Ini Pejabat Baru Direktur Diskrimum dan Kabid Humas Polda Lampung

    Lampung,Haksuara.com – Kapolda Lampung, Irjen Pol Purwadi Arianto memimpin upacara serah terima jabatan Kabid Humas dan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung di Aula Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung, Rabu (28/3/2019).

    Kabid Humas Polda Lampung yang semula dijabat Kombes Pol Sulistyaningsih kini dijabat AKBP Zahwani Pandra Arsyad, sedangkan Kombes Pol Boby P Marpaung yang semula menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung menyerahkan jabatannya kepada AKBP Muhamad Barly Ramadhany.

    Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dalam amanatnya mengatakan, pergantian jabatan (mutasi) ini, sebagai proses pemantapan kepemimpinan yang bergulir secara berkesinambungan dan sebagai penyegaran di tubuh Polri.

    Karena Jabatan tersebut, kata Jenderal bintang dua ini, sebagai amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan. Sehingga setiap pejabat, akan dituntut untuk menampilkan kerjanya.

    “Kepada pejabat lama, saya sangat mengapresiasi dan berikan penghargaan setingi-tingginya karena telah mengabdi di Polda Lampung. Untuk pejabat baru, segera beradaptasi dan sesuaikan di tempat kerja yang baru. Selain itu juga, benahi dan tingkatkan kinerja yang belum optimal,”ungkapnya.

    Acara serah terima jabatan tersebut, dihadiri Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Teddy Minahasa, Irwasda, Karo Ops, para PJU Polda Lampung, Kapolres/ta Jajaran dan PNS Polda Lampung.

    Diketahui, Polri melakukan mutasi jabatan Perwira tinggi (Pati) dan Perwira menengah (Pamen). Mutasi jabatan tersebut, tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/830/III/KEP/2019 dan Surat Telehgram tersebut ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri, Irjen Eko Indra Heri, Kamis (14/3/2019).

    Salah satu yang terkena mutasi dalam ST Kapolri tersebut, yakni Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih yang sudah menjabat sejak tahun 2010 lalu. Kombes Pol Sulistyaningsih dimutasikan ke jabatan baru menjadi Kabid TIK Polda Lampung menggantikan Kombes Pol Trisna AS.

    Sementara pengganti Kombes Pol Sulistyaningsih, yakni AKBP Zahwani Pandra Arsyad sebagai Kabid Humas Polda Lampung. AKBP Zahwani Pandra Arsyad, sebelumnya menjabat Kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here