INI PENGAKUAN KONSULTAN HUKUM PERUSAHAAN NASIONAL DAN INTERNASIONAL TENTANG PRODUK IML.

    PRODUK IML JADI NOMOR URUT PERTAMA DI INDONESIA, INI PENGAKUAN KONSULTAN HUKUM PERUSAHAAN NASIONAL DAN INTERNASIONAL.

    Tangerang, Hak Suara. – PT. TETSAN-MAJU BERSAMA (IML ) adalah salah satu perusahaan yang sudah teruji kualitasnya, dan berada di nomor urut pertama ( 1 ) di Indonesia, Yang bergerak di bidang spesial sparepart motor “khususnya berbahan dasar karet”, Pernyataan ini Di sampaikan oleh Bapak Philip Buulolo ( Board Of director, PT. Tetsan-Maju bersama ( IML ), lewat radio talkshow Heartline 100,6 FM.

    Sehubungan dengan merek produk nomor urut pertama ( 1 ) di Indonesia ( IML ) dan sudah beredar di seluruh indonesia, bahkan akan segera beredar di negara-negara lain, Bapak Advokat Dr. Jamin Ginting. SH. MH. ( pakar hukum tidak pidana korupsi, Dosen fakultas hukum UPH dan konsultan hukum perusahaan nasional dan internasional ) sa’at berada di gedung radio talkshow Heartline, mengakui kualitas IML bagus dan berharap pemerintah mendukung, dengan alasan agar tidak kebajiran import dari luar negeri.

    Di tempat yang sama di Gedung radio talkshow heartline, Bapak Bambang Triharto ( vice president retail operation-Toko online KORPRI GROUP, menjamin tidak akan ada masalah bagi pengguna cairan IML karena telah mengalisa pola-pola riset dari bahan baku dan telah melakukan pengecekan.

    Selang beberapa waktu, Namun masih di tempat yang sama di gedung radio talkshow heartline, Bapak Anerago Buulolo ( National sales manager, PT. Tetsan-Maju Bersama ( IML ) Menyampaikan beberapa keunggulan dari cairan IML :
    – Sangat mudah di masukan di pentil.
    – Tidak menyumbat pentil.
    – Tidak mudah kering di ban.
    – Membuat dingin ban.
    – dan seterusnya.

    Mungkin juga ada bapak-ibu atau saudara-saudari yang ingin berhubungan dengan pihak PT.TETSAN-MAJU BERSAMA ( IML ), bisa menghubungin : 021 2287 4861/ 0811 8331 111.

    Pesan : Pilih produk yang berkualitas karena produk yang tidak berkualitas dapat membayakan diri sendiri dan orang lain.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here