Jabar Bergerak Bagi Logistik Bantuan di bekasi

    Kab Bekasi,(Haksuara.com) –Pasca banjir menyisakan berbagai problem, tidak menjadi hambatan untuk tim dari Jabar Bergerak yang dipimpin oleh Ibu Atalia Praratya (Ketua Umum) untuk menyalurkan bantuan dari seluruh donatur.

    Bergerak ke seluruh wilayah Jawa Barat yang terkena bencana, jumat 3 januari 2019 tim Jabar Bergerak tiba di posko utama jl.tridaya estate 4 tambun selatan membawa logistik, obat obatan, makanan , pakaian, alat kebersihan dari donatur untuk Bekasi dan Bogor, yang bekerja sama dengan JQR (Jabar Quick Respon) yang langsung di distribusikan langsung ke titik bencana.

    “Alhamdulillah hari ini kami sampai di bekasi menyampaikan amanah bantuan logistik dari donatur dan stake holder csr antara lain dari IAI ,indomaret, kimia farma, infofood, mayora, bjb ,berupa obat obatan, makanan bayi, air minum, alat kebersihan, dan lainnya.

    Menyikapi kejadian alam ini yang lebih dikonsentrakasikan adalah dampak setelah bencananya, dalam hal ini kami berkoordinasi dengan JQR (Jabar Quik Respon), karena datanya akurat dan langsung ke titik bencana.

    Bantuan akan terus kami salurkan ke semua titik bencana di jawa barat, karena setelah dari bekasi kami akan langsung ke bogor lokasi bencana longsor, semoga bermanfaat dan meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana banjir,” penuturan humas Jabar Bergerak MazNot beserta wakil humas Jabar Bergerak Nane Riane.

    Di Kabupaten Bekasi tim Jabar Bergerak secara simbolis menyerahkan bantuan kepada tim JQR(Jabar Quick Respon) relawan yang dikomandoi Maman Abdul Rohman.SE dengan sigap langsung mendistribusikan bantuan ke wilayah tambun selatan, tambun utara, cibitung, cikarang barat.

    Dari pantauan tim BNI relawan Jabar Bergerak yang bekerjasama tim JQR( Jabar Quik Respon) ini tak kenal lelah dan tetap semangat dalam menjalankan tugas menjadi relawan kemanusiaan.

    Sampai berita ini dimuat para korban masih membutuhkan bantuan logistik lainnya melalui Jabar Bergerak dan tim JQR( Jabar Quik Respon).

    Semoga semua mendapatkan berkah dari Alloh yang kuasa, dan semua relawan diberikan kesehatan.

    Salah satu bukti kebersamaan asah, asih dan asuh menjadikan Jabar Juara.

    Penulis : imam

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here