Politik dan Pembangunan

Jalan Provinsi Sawo-Lotu Akan Dibangun

Bupati Nias Utara prioritaskan Pembangunan Jalan Sawo -Lotu di APBD provinsi

Jalan provinsi arah tuhemberua ,sawo -Lotu Rusak , pengguna Jalan Tersebut sangat Menganggu kenyamanan pengendara bahkan menghambat perjalanan ,
Sepanjang areal Tuhemberua -lotu itu diperkirakan 6 Km Rusak,
Semoga pemerintah kabupaten nias utara dapat membangun dan memperbaiki jalan tersebut, dan juga pihak dprd provinsi keterwakilan kita dinias utara menyampaikan keluhan kita sebagai masyarakat dan untuk kepentingan umum. Harap Temaro Gea masyarakat Nias utara.

Bupati nias utara M. Ingati Nazara Menyampaikan harapan pembangunan untuk jalan provinsi arah tuhemberua menuju lotu, yang dapat dialokasikan oleh pemerintah provinsi Sumatera Utara Melalui Apbd prov 2018.kita sudah berupayah dan memperjuangkan, tutur bupati kepada awak media.

Hal ini pun sudah direspon oleh pemerintah provinsi sumatera utara, dan mereka Telah Menampung di APBD provinsi sumut Ta. 2018 , Semoga tidak hambatan, pembangunan Tersebut akan dilaksanakan tahun ini.
Kurang lebih Senilai Rp. 4.182.000.000 .
Kita Terus berharap agar pemerintah provinsi memberi perhatian untuk kita dinias utara, tetap kita usulkan pembangunan untuk kepentingan umum. Karena itu bagian dari visi misi. Ujar Bupati Nias utara.

Masyarakat lotu O gulo Mengucapkan terimakasih banyak kepada bupati Nias Utara, yang telah memperjuangkan kepentingan umum, bagi masyarakat sawo, tuhemberua, lotu dan pengguna jalan, ini sebuah pembangunan meningkatkan ekonomi masyarakat, mudahnya akses transportasi pengangkutan dan pariwisata. Lanjutkan pak bupati nias Utara. Harap O gulo.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.