Info KANNI

JELANG PILKADA SERENTAK, POLRES METRO TANGERANG KOTA, GELAR APEL PASUKAN.

Tangerang || Hak Suara.
Senin || 25 Juni 2018.

Tangerang, Hak Suara- Jelang Pemilihan Kepala Daerah ( pilkada ) serentak pada 27 Juni tahun 2018 yang tinggal hitungan hari, Polres Metro Tangerang Kota gelar apel pasukan pengamanan di Alun-Alun Kota Tangerang. Senin, 25/06/2018, Jam 16:00 WIB hingga selesai.

Saat Kapolres Metro Tangerang Kota ( Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK. MH. ) memimpin apel gelar pasukan kesiapan pengamanan pilkada, Yang dihadiri oleh : Asisten Pemerintahan, KPU, BAWASLU, TNI, POLRI, SATPOL PP, dan LINMAS. Harry menekankan kepada seluruh personil TNI-POLRI agar bersikap netral dan tidak memihak, serta tidak mencatat atau memotret hasil rekapan dari Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) dan Tempat Pemungutan Suara ( TPS ), tegas Harry dalam arahannya.

Untuk mengamankan tiga ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan ( 3. 999. ) TPS, baik kota maupun kabupaten, Kita mengerakan pasukan seribu enam ratus sembilan puluh sembilan ( 1.699 ) Personil, Ucap Harry Seusai memimpin apel.

Di tempat yang sama, M. Agus Muslim ( Ketua Badan Pengawas Pemilu- Kota Tangerang ) berharap pilkada serentak berjalan lancar, aman, damai, dan sesuai prosedur atau undang-undang yang berlaku.

Saya yakin, Dengan hadirnya TNI-POLRI di setiap Tempat Pemungutan Suara ( TPS ), Pada pilkada serentak tahun 2018 ini, Aman. Tambah Agus. ( Red/Tema ).

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.