Ekonomi dan Bisnis

Kabar Gembira, Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Buka Kantor Kas Di Bangkala


JENEPONTO, HAKSUARA. COM –
PT. Bank Sulselbar Cabang Jeneponto terus melakukan perluasan jaringan dan meningkatkan layanan kepada nasabah dengan membuka kantor kas di Bangkala yang terletak di Jalan Poros Allu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Peresmian kantor Kas Bangkala ini dilakukan oleh Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir dengan menggunting pita sebagai pertanda dimulainya beroperasi Kanto Kas Bangkala, Rabu (23/10/2019).

Dalam sambutannya, Wabup Jeneponto Paris Yasir mengatakan bahwa dengan adanya kantor kas ini merupakan perluasan jaringan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, yang sangat membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat, apalagi Kecamatan Bangkala ini merupakan wilayah yang sangat strategis.

“Saya sangat mengapresiasi atas hadirnya Kantor Kas Bangkala. Ini membuktikan bahwa Bank Sulselbar Cabang Jeneponto telah memperluas jaringan untuk melayani para pelaku bisnis dan ASN dalam melakukan transaksi”, kata Paris Yasir.

Sementara itu, Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Hasanuddin Mallingkai, SE menyampaikan apresiasi dan menyatakan terima kasihnya atas kehadiran Wabup Jeneponto dalam meresmikan kantor Kas Bangkala.

Hasanuddin mengatakan dengan hadirnya Kantor Kas Bangkala yang merupakan kantor cabang pembantu dari Bank Sulselbar Cabang Jeneponto diharapkan dapat membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat dan memaksimalkan pelayanan kepada para nasabah Bank Sulselbar Cabang Jeneponto yang ada wilayah Bangkala.

“Kami hadir di Bangkala untuk memperluas jaringan dan pelayanan kepada para nasabah dalam melakukan transaksi, sehingga para nasabah tidak perlu lagi jauh-jauh ke Kantor Cabang, tapi cukup di Kantor Kas Bangkala saja”, ujar Hasanuddin.

Selain itu, Hasanuddin yang baru menjabat sebagai Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Jeneponto menambahkan bahwa perluasan jaringan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto di Bangkala ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat Bangkala. Apalagi Kecamatan Bangkala akan dibangun sentra perekonomian kawasan industri terpadu, tambahnya.

Ditempat yang sama Camat Bangkala Andi Patoppoi menyatakan rasa syukur atas hadirnya Kantor Kas Bangkala. Apalagi kata Dia, Kecamatan Bangkala merupakan kecamatan penerima PAD terbesar kedua di Kecamatan Jeneponto, sehingga sangat strategis jika memang Kantor Kas Bangkala Bank Sulselbar Jeneponto buka cabang di Bangkala, pungkasnya. (Lau)

Previous ArticleNext Article

1 Comment

  1. I like the helpful information you provide in your articles. I’ll bookmark your weblog and check again here frequently. I am quite sure I’ll learn lots of new stuff right here! Good luck for the next!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.