oleh

Kades Hayo Ikut Menyemangati Masyarakatnya

-Tak Berkategori-7 views

Nias Barat- HAKSUARA.COM- Sejumlah masyarakat desa hayo kecamatan mandrehe kabupaten nias barat, antusias melaksanakan kegiatan pembangunan jalan, rabat beton di dusun 1 desa hayo, yang di bangun melalui dana desa (DD)

Menurut salah satu masyarakat feber gulo saat di temui di lokasi kegiatan pembangunan yang sedang berjalan, mengatakan,” kami sangat semangat apa lagi kepala desa kita turun memberi contoh, bagaimana bekerja yang baik,” katanya.

Menrurut ketua kepala dusun 1 sadarman berkat gulo mengatakan,” masyarakat kita sangat semangat melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat beton ini, bahka mereka sudah kami bagi- bagi kelompok, tiap hari ada dua kelompok yang bekerja, tiap satu kelompok berjumlah 10 orang, dan semua pelaksanaan ini berjalan dengan aman dan baik,” ujarnya.

Menurut kepala desa hayo Faigiaro Gulo Am.pd saat di temui di lokasi kegiatan mengatakan,” kegiatan pelaksanaan dana desa di desa hayo, yang di alokasikan di dusun 1 desa hayo dengan kegiatan pembangunan jalan rabat beton, saya juga ikut menyemangati mereka dan juga memberikan contoh bagaimana cara bekerja yang baik dan bermutu,” tuturnya. (Per.gl)