Kadis Dikbud Selayar, Mustakim Minta Pemilihan Ketua PGRI Berlangsung Damai

    Editor: Syamsuddin
    Selayar-Sulsel, (Haksuara.com) – Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) PGRI dan melibatkan pengurus Kabupaten serta utusan peserta Cabang dan Cabang khusus, dari seluruh Kecamatan yang ada di Kepulauan Selayar, untuk pemilihan pengurus,kiranya dilaksanakan secara damai.

    Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim. Kr, M MPd, saat dihubungi, melalui pesan singkat Whatsupnya, Sabtu (21/12/19).

    Dalam konferensi PGRI ini, seklaigus merupakan keputusan tertinggi organisasi yg dilaksanakan sekali dalam 5 Tahun, untuk memilih pengurus dengan masa bakti 5 tahun kedepan.

    Mengulangi penyampaiannya, bahwa “pemilihan Ketua PGRI Selayar, akan ditentukan melalui pengurus Kabupaten serta utusan peserta Cabang dan Cabang khusus, dari seluruh Kecamatan yang ada di Kepulauan Selayar”, kata Kadis Dikbud, Mustakim.

    Menetapkan pengurus, betul-betul yang bisa mengantar organisasi PGRI, khususnya Kepulauan Selayar, sebagai mitra pemerintah dan organisasi Profesi kearah yang lebih baik.

    “Ini penting, khususya peningkatan mutu pendidikan yg endingnya mewujudkan SDM yg unggul utk Indonesia Maju”, jelas Mustakim..

    Disamping itu kita berharap agar PGRI dapat memposisikan dirinya sebagai Mitra pemerintah dalam pembangunan, khusunya pembangunan di bidang Pendidikan dan yang tidak kalah pentingnya adalah memperjuangkan kesejahteraan anggota.

    Menyinggung tentang disebut sebutnya, akan diminta untuk memimpin kembali PGRI Selayar 5 tahun kedepan.

    Drs. Mustakim. Kr, M MPd, dengan singkat sampaikan bahwa ” secara pribadi kalau masih dipercaya oleh teman teman, maka pada prinsipnya masih siap mengemban tugas sebagai Ketua PGRI Kepulauan Selayar”, mengakhiri ucapannya.(Ucok Haidir )

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here