serba serbi

Kadis Kesehatan Bantaeng Dukung Peningkatan Kapasitas Promkes

BANTAENG, HAKSUARA.COM — Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Andi Ihsan berharap, agar kegiatan pelatihan jurnalistik ini dapat meningkatkan Promosi Kesehatan (Promkes), Rabu, (13/11/2019).

Nantinya setiap perwakilan puskesmas yang ada di Kabupaten Bantaeng ini dapat membuat tulisannya masing-masing.

“Kami sangat mendukung, karena ini sebagai peningkatan kapasitas Promkes. Kita akab buat ini sebagai perlombaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ihsan menghimbau, agar kedepannya Promkes ini aktif mengatualisasikan informasi seputar kesehatan masyarakat.

“Nantinya Promkes bisa menuliskan soal informasi kesehatan dan penanggulangannya, jadi tidak hanya soal berita kegiatan, tapi ada bentuk edukasi yang terima oleh masyarakat umum,” tuturnya.

Selain itu, Kadis Kesehatan Bantaeng, mengucapkan terima kasihnya kepada Pengurus DPD JOIN Bantaeng.

“Terima kasih untuk teman-teman JOIN, karena telah menyempatkan untuk hadir menjadi narasumber dalam kegiatan kami,” ucap Ihsan di hadapan kurang lebih 20 orang peserta pelatihan jurnalistik.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng. (*)

Previous ArticleNext Article

19 Comments

  1. I would like to thnkx for the efforts you have put in writing this website. I’m hoping the same high-grade blog post from you in the upcoming also. Actually your creative writing abilities has encouraged me to get my own web site now. Actually the blogging is spreading its wings rapidly. Your write up is a great example of it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.