serba serbi

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Selayar Buka MKKS

 

Selayar-Sulsel, (Haksuara.com) – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan SMP Drs. Andi Agus, M.Si telah membuka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) tingkat SMP se Kab. Kepulauan Selayar yang dipusatkan di SMP Neg 7 Kepulauan Selayar Kec. Pasimasunggu. 7/10/2019,

Dalam sambutannya antara lain dikatakan, kita selaku ASN , harus selalu menanamkan rasa loyalitas dengan mendukung sepenuhnya program pemerintah ,baik program dari pusat maupun program pemerintah daerah.

Andi Agus mencontohkan salah satu proram pemerintah daerah adalah, bagaimana kita mensukseskan pelaksanaan maraton dengan berhasil memecahkan rekor sebagai peserta terbanyak sehingga selayar ibarat lautan manusia pada pelaksanaannya nanti.

Selain itu lanjut Andi Agus, untuk meraih kembali piala Adipura pada ajang Kabupaten Sehat, tentunya kebersiahan di sekolah harus selalu dijaga dengan menerapkan sistim 10 menit untuk lingkungan dan mengurangi minuman yang berbahan plastik.

Sementara Ketua MKKS ,Jamaluddin Efendi . M.Si dalam uraian singkatnya di jelaskan bahwa, MKKS kali ini yang ditempatkan di kepulauan adalah sebuah berkah dan bahkan sejarah bagi kita semua.

Karena agenda ini selain sebagai ajang silaturrahim , juga sebagai momentum untuk saling memberi Informasi terkait perkembangan pendidikan.apa lagi hari ini bertepatan sekali dengan tanggalnya .tanggal 7 dan tempatnya di SMP 7. Ini adalah berkah Ungkapnya.

Untuk itu mari kita ber MKKS dan jangan bosan ber MKKS karena disinilah tergambar rasa persaudaraan serta kekeluargaan

MKKS yang di pandu Sekretari MKKS Drs. Ahmad Ruslan .M. Si ini dihadiri oleh para Kepala SMP se Kab. Kepulauan Selayar yang ditandai dengan penyerahan sertifikat kepada NuruL Qomariah Yunus, Siswi SMPN.7 sebagai juara 1 Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kab. Kepulauan Selayar Bidang Studi IPS.. tahun 2019.(Ucok Haidir )

Editor : Syamhunter

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.