serba serbi

Kakanwil Kemenhumkam Sulsel Hadiri Sosialisasi Diseminasi Rencana Aksi Nasional HAM 2019 Di Jeneponto

L

JENEPONTO, HAKSUARA.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Drs. Priyadi, Bc.IP.,M.Si, mengahadiri kegiatan sosialisasi/diseminasi rencana aksi nasioanal hak asasi manusia tahun 2019 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Jeneponto, Kamis (26/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Yuliani, S.H., M.H, Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Muhamad Kameily, A.Md.I.P., S.H., M.H, Kadis Disnakertrans Jeneponto beserta rombongan lainnya.

Dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Priyadi menyampaikan bahwa ada tujuh kelompok HAK yang harus dipenuhi untuk mendapatkan predikat kabupaten/kota peduli HAM.

Sedangkan berdasarkan laporan Pemerintah Kabupaten Jeneponto sampai triwulan ke-II ke kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, Kabupaten Jeneponto suduh mencapai predikat cukup peduli, jelas Priyadi.

Priyadi juga berpesan untuk pelaporan selanjutnya agar Pemerintah Kabupaten Jeneponto dapat melengkapi data dukung sehingga kabupaten jeneponto bisa mendapat predikat Kabupaten Peduli HAM, pungkasnya. (Lau)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.