Umum

Kakek Di Sigi Dilaporkan Hanyut


Foto : Polsek Biromaru

SIGI, haksuara.com,- Seorang warga Desa Sibalaya Barat Kecamatan Tanambulava Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah (Sulteng) Maho (65) tahun dilaporkan hilang saat hendak mandi di sungai Minggu (3/8/2020).

Sumardi menceritakan Krinologi kejadian bahwa Sekitara pukul 15.00 Wita, bapaknya berangkat dari rumah menuju kebun yang dekat dengan sugai palu.

Menurutnya Keseharianya sering mandi di sugai dekat kebun milik bapaknya, sehingga pihak keluarga melakukan pencarian di pinggir sungai

” saat pencarian dilakukan dan mendapati baju, tongkat dan sendal saja milik bapak saya dekat sungai, sehingga di perkirakan hanyut di sungai palu,”ungkapnya.

Sementara itu kepala Basarnas Palu Andrias Hendrik Johannes saat menerima laporan dari kepala desa Sibalaya Barat Kecamatan Tanambulava Kabupaten Sigi bahwa salah seorang warga dari desa tersebut yakni Maho kakek berusia (65) dinyatakan hilang dan diduga telah hanyut terbawa arus sungai Sibalaya.

“Sebelumnya pihak kelurga sudah melakukan pencarian, tetapi hanya ditemukan pakaian dipinggir sungai sibalaya yang sebelumnya menurut anaknya pakaian tersebut digunakan oleh korban,” ujar Kepala Basarnas Palu.

Dari data yang kami peroleh, bahwa korban bersama cucunya pergi mengembala sapi dan mandi, setelah itu cucunya sudah kembali pulang kerumah terlebih dahulu tanpa memperhatikan sang kakek

“Sejumlah personil Tim SAR sudah dikerahkan malam ini untuk melakukan pencarian terhadap korban, dan sejumlah tim sudah melakukan penyisiran sepanjang aliran sungai palu.” Tutupnya. (Lin)


Previous ArticleNext Article

1 Comment

  1. I simply want to say I am very new to blogging and honestly savored this blog. Very likely I’m planning to bookmark your blog post . You definitely come with terrific writings. Bless you for sharing with us your web-site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.