Umum

Kanit Narkotika Polres Metro Tangerang Kota Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba.

Tangerang, HAKSUARA – Kanit Narkotika Polres Metro Tangerang Kota, J. Tampubolon, Menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjauhi narkoba. Kamis, 11 Oktober 2018.

Mengingat Narkotika sangat berbahaya bagi hajat hidup orang banyak, Kita dari Polres Metro Tangerang Kota Menghimbau Kepada seluruh masyarakat dimanapun berada untuk tidak berhubungan dengan narkotika, lebih-lebih untuk mengkonsumsi, Sebab narkotika sangat berbahaya untuk kesehatan dan juga berefek pada saraf otak, Ucap Kanit Narkotika J. Tampubolon.

Tampubolon menjelaskan, Kalau sudah berhubungan dengan narkotika, lebih-lebih jika sudah kecanduan, maka cara apapun dilakukan untuk mendapatkan barang haram tersebut, seperti melakukan perbuatan tidak terpuji, bahkan membuat diri sendiri terjerat hukum, Jelas Kanit saat ditemuin diruangannya.

Kanit menambahkan, Sesuai undang-undang narkotika nomor 35 tahun 2009 jelas maksimal hukumannya dan efek jera bagi penggunanya, Untuk itu mari kita bersama-sama berupaya mencegahnya sebagai salah satu cara membantu keamanan, kenyamanan, kesehatan dan keselamatan kita bersama, Tandasnya.

Presiden Joko Widodo dan Kapolri Tito Karnavian sudah menghimbau untuk hidup sehat, dengan salah satu cara menjauhi narkoba.

Oleh karena itu, Tegas Kanit, Jangan sekali-kali mencoba atau berurusan dengan narkotika, sebab kalau sudah berhubungan dengan narkotika harapan dan cita-cita orang tersebut tidak sirna atau tidak terwujud dan orang tersebut bisa membawa mala petaka. Pungkas Kanit.

Previous ArticleNext Article