Info KANNI

Kapolres Banggai Pimpin Kenaikan Pangkat Perwira Dan Bintara

Banggai, Haksuara- Kapolres Banggai AKBP Budi priyanto SIK, M.Si memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2020, di Lapangan Mapolres, Jumat (3/1).

Personil Polres Banggai yang melaksanakan kenaikan pangkat ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulteng tanggal 26 Desember 2019 terdiri dari 11 Perwira dan 57 Bintara.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK.,M.Si mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan nikmat dari Allah SWT yang harus di syukuri oleh seluruh anggota.

“Naik pangkat itu tidak gampang semua butuh proses. Olehnya itu harus kita syukuri nikmat ini,” ucap Kapolres.

Dengan kenaikan pangkat tersebut, AKBP Budi meminta agar anggota semakin amanah dalam melaksanakan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang melaksanakan korps raport. Semoga semakin amanah,” tutur AKBP Budi Priyanto.

Adapaun 68 personil Polres Banggai yang melaksanakan korps raport terdiri dari, Iptu ke AKP 6 Personil, Ipda ke Iptu 5 Personil, Bripka ke Aipda 7 Personil, Brigpol ke Bripka 13 Personil, Briptu ke Brigpol 11 Personil dan Bripda ke Briptu 26 Personil. (Basri/ Humas Polres)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.