serba serbi

Kapolres Bulukumba Gelar Apel OPS Patuh 2019

Bulukumba.(Haksuara.com) – Polres Bulukumba melaksanakan apel gelar pasukan Ops Patuh 2019 di lapangan apel Polres Bulukumba. Kamis (29/08/2019) kemarin.

Apel gelar Pasukan dihadiri oleh Bupati Bulukumba A. Muh Sukri A. Sappewali, mewakili Kajari Bulukumba I Made Pasek, Kadis Perhubungan A. Kurniadi dan yang mewakili Dandim 1411 Bulukumba Pelda Riswanda, dan para pejabat utama Polres Bulukumba.

Kegiatan Apel gelar pasukan Ops Patuh yang dilaksanakan serentak se Indonesia ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 29 Agustus sampai tanggal 11 September 2019.

Kapolres Bulukumba AKBP SYAMSU RIDWAN, S.IK., memimpin langsung pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh 2019 yang membacakan amanat Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin.
Dalam Amanat kapolda Sulsel yang dibacakan oleh Kapolres Bulukumba mengatakan sasaran prioritas operasi patuh tahun 2019 diantaranya : Pengendara motor yang tidak menggunakan Helm, Pengemudi yang tdk menggunakan safety belt, Pengemudi/pengendara yang melebihi batas kecepatan, Pengemudi/pengendara dalam keadaan pengaruh alkohol.
Beliau melanjutkan, Pengemudi/pengendara yang melawan arus, pengemudi/pengendara dibawah umur, Pengemudi/pengendara yang menggunakan Handphone dan kendaraan yang menggunakan lampu stobo, rotator dan sirine yang tdk sesuai aturannya.

“Dari ke 8 sasaran target Operasi, Polda Sulsel memfokuskan kepada 3 prioritas pelanggran yakni : Pengendara motor yg tidak menggunakan helm Standar, Pengemudi/pengendara di bawah umur dan pengemudi/pengendara yang melawan arus” Jelas Kapolres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba juga menghimbau agar selama pelaksanaan operasi utamakan faktor kemanan dan keselamatan personel, khususnya pada saat melakukan penertiban pelanggaran lalu lintas oleh karena itu pedomani standar operasional prosedur yang ada.( Syamhunter)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.