serba serbi

KAPOLRES GOWA KUNJUNGI IPDN Di KAMPUS SULSEL 

 

Gowa_Sulsel,(Haksuara.com)-Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali mengunjungi IPDN Kampus Sulsel, yang terletak di Desa Kampili Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Senin (09/09) pagi.

Adapun kunjungan ini dilakukan Kapolres dalam rangka memenuhi undangan untuk menjadi Inspektur Upacara dalam upacara rutin yang dirangkaikan dengan penerimaan Madya Praja XXIX yang diadakan IPDN Kampus Sulsel.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun disambut langsung oleh Direktur IPDN Kampus Sulsel Bpk. Dr. Djouhari Kansil beserta jajarannya di ruang kerjanya.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga rupanya berkesempatan untuk memberikan kuliah umum kepada para Madya Praja IPDN di kampus tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan rasa bahagianya dapat memenuhi undangan dari pihak IPDN Kampus Sulsel. “Tentunya kami sangat bahagia. Ini merupakan sejarah bagi Polres Gowa, dimana Kapolresnya diberi kesempatan menjadi Irup sekaligus memberikan kuliah umum kepada para Madya Praja IPDN,” ucapnya.(HMS)

Editor: Syamhunter.

 

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.