serba serbi

Kapolres Jeneponto Himbau Masyarakat Jaga Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI

JENEPONTO, HAKSUARA.COM – Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan digelar pada Hari Minggu Tanggal 20 Oktober 2019, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, SIK menghimbau kepada suluruh masyarakat Jeneponto untuk menjaga situasi kondusif.

Selain itu, Kapolres Jeneponto meminta masyarakat Jeneponto agar tidak terprovokasi dengan issue oknum yg tidak bertanggung jawab khususnya melalui media sosial, yang ingin menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Mari kita ciptakan Kabupaten Jeneponto yang aman, damai, kondusif. Oleh karena itu, mari kita dukung pelantikan Persiden dan Wakil Presiden RI dan cegah segala bentuk radikalisme”, tutur AKBP Ferdiansyah saat memberi sambutan di upacara Hari Kesadaran Nasional di Kantor Pemkab Jeneponto, Kamis (17/10/2019).

Upacara HKN ini juga dihadiri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Ramadiyagus serta sejumlah pimpinan OPD serta para ASN selaku peserta upacara.

Dalam kesempatan tersebut juga digelar Deklarasi Aman dan Damai dalam rangka Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI oleh unsur Forkopimda, TNI-Polri, Para Pimpinan OPD dan staf serta jajaran Pemkab Jeneponto. (*)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.