serba serbi

Kapolres Nisel AKBP. I Gede Nakti Widhiarta. SI.K. Irup di SMK Negeri 1 Teluk Dalam

NISEL, (HAKSUARA.COM)-Acara Police Go To School dilaksanakan oleh Polres Nias Selatan di SMK Negeri 1 Telukdalam,senin(12/08/2019)

Adapun tujuan hal tersebut dilakukan adalah untuk memupuk rasa kesadaran dan menumbuhkan disiplin dalam diri masing-masing siswa-siswi pelajar SMU/SMK,serta membuat persepsi Polri adalah sahabat pelajar.

Dalam kesempatan ini kapolres nias selatan AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA, S.I.K memerintahkan kapolsek jajaran untuk turut serta melaksanakan kegiatan bersama di wilayah hukum polsek masing-masing secara serentak.

Kegiatan tersebut didampingi oleh IPTU PIKTOR TUA P. SILALAHI, S.H,beserta beberapa personil polres nias selatan lainnya dengan peserta upacara seluruh guru dan siswa SMK Negeri 1 Teluk dalam.

Dalam arahannya I GEDE menyampaikan kepada Siswa/siswi agar belajar dengan sungguh-sungguh untuk meraih cita-cita,menaati aturan dan peraturan lalu Lintas dengan menggunakan helm standar SNI dan kelengkapan kendaraan serta tidak kebut-kebutan dijalan.

Tidak melakukan tawuran atau tindakkan kekerasan kepada sesama teman atau orang lain dan tidak melawan kepada guru sebagai tenaga pendidik di sekolah.

Lanjutnya,Menghindari Narkoba, Obat”an terlarang serta minuman keras (tuak Nifare dll.) karna dapat merusak generasi muda yang produktif.

Agar menjauhi segala bentuk Kenakalan Remaja diantaranya;bolos saat proses belajar mengajar masih berlangsung, jangan merokok, menghindari pergaulan bebas.

Belajar keras agar dapat menjadi kebanggaan bangsa dan negara,juga penggunaan handphone (Hp) agar jangan gampang terpengaruh dengan berita-berita Hoax ataupun Ujaran kebencian,bijak dalam menggunakan Media Sosial dan menjauhi pelanggaran- pelanggaran Dalam bermedia Sosial.

Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan kapolres nias selatan kepada siswa-siswi SMKN 1 teluk dalam dapat diterima dengan baik dan akan dilaksanakan dengan penuh kesadaran.harap,Kapolres.(A.Rahman/Syam)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.