Hukum dan Kriminal

KASEK SMP NEGERI 3 HILISERANGKAI SAR LAOLI S.Pd JARANG MASUK

Smp Negeri 3 Hiliserangkai beberapa tahun terakhir ini, saja mulai Kepala Sekolahnya Sar Laoli S.Pd Proses Belajar Mengajar tidak sesuai dengan peraturan yang ditetapkan. Pemerintah jadwal masuk sekolah karena kepala sekolahnya jarang masuk sekolah.

Pada hari kamis 08 November 2018 saya datang disekolah Smp Negeri Hiliserangkai untuk melaksanakan amanah sebagai insan pers karena banyak orang tua siswa yang sering membicarakan tentang keaktifatan Kepala Sekolah tersebut maka setelah sampai disekolah jam 08:30 Wib baru satu orang guru yang hadir dan semua siswa berkeluyuran diluar dikarenakan proses mengajar belajar belum dimulai diruangan kelas satupun guru tidak ada, juga saya beberapa orang tua siswa mereka mengatakan setiap hari mereka baru masuk jam 09:10 Wib.

Pada Hari itu juga kami konfirmasikan dengan salah satu tokoh masyarakat yang berada dilingkungan sekolah tersebut tidak disebutkan namanya, ianya menyampaikan bahwa beberapa tahun ini sejak kepala sekolah Sarafati Laoli S.Pd jarang masuk disekolah dan juga anak-anak sering tidak belajar dalam satu hari. Karena kami sangat Turun memperhatian dengan sekolah ini pada hari besoknya Jumaat 09 November 2018, kami datang kesekolah dan Bapak PLT Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Syukur Mendrofa S.Pd datang monitoring di sekolah tersebut dikarenakan banyak laporan dan beberapa pihak terkait, pada saat itu juga kami konfirmasikan tentang kehadiran Kepala Sekolah Smp Negeri 3 Hiliserangkai tersebut dan juga jam masuk sekolah , ianya mengatakan sesuai peraturan pemerintah sekolah sudah masuk jam 07;30 Wib, juga disampaikan Kepala Sekolah Sar Laoli S.Pd akan di panggil secara khusus untuk dibina.

Masyarakat memohon kepada pemerintah Kabupaten Nias dan SKPD terkait Dinas Pendidikan agar segera Kepala Sekolah Smp Negeri 3 Hiliserangkai SAR LAOLI S.Pd supaya dimutasikan sebelum kualitas sekolah ini semakin menurut (A.D)

Previous ArticleNext Article