Ekonomi dan Bisnis

KCP BTPN Jeneponto Terus Tingkatkan Layanan Nasabah

JENEPONTO, HAKSUARA.COM — PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk. (BTPN) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jeneponto terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan bagi nasabah di seluruh unit bisnisnya guna menjaga loyalitas para nasabahnya, termasuk segmen pensiunan di BTPN Purna Bakti.

Kepala KCP BTPN Jeneponto Syahrul, SE, MM, MBA mengungkapkan peningkatan kualitas pelayanan nasabah BTPN Purna Bakti antara lain dilakukan dengan mengoptimalkan layanan prima serta memperbanyak counter layanan.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Untuk itu, kami terus meningkatkan channel dan konter yang dapat melayani pembayaran uang pensiun,” kata Syahrul kepada haksuara com diruang kerjanya, Selasa (22/10/2019).

Syahrul menambahkan, selain menambah jumlah channel dan counter yang dapat melayani pembayaran uang pensiun, BTPN juga terus mengedukasi nasabah bahwa pengambilan pensiun bisa dilakukan kapan saja dan tidak harus selalu di awal bulan.

Untuk jumlah nasabah purnabakti di banknya, dia menyampaikan jumlahnya mencapai sekitar 1.300 nasabah, dengan kontribusi kredit pensiunan terhadap bisnis di sektor lending mencapai di atas 80%. (Lau)

Previous ArticleNext Article

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.