Umum

Kedisplinan Serta Loyalitas Tenaga Kontrak Harus Lebih Diutamakan

SIGI, Hak Suara,- Diskominfo Kabupaten Sigi Gelar seleksi tenaga kontrak yang terhitung ditetapkan sejak bulan Januari 2020 hingga Desember 2020. Berlangsung Selasa (14/1), di ruang kerja Kepala Dinas.

Sebelumnya ada beberapa tahapan seleksi terhadap tenaga kontrak yang kurang lebih berjumlah sekitar 15 orang di dinas tersebut. Meliputi, seleksi tertulis sampai seleksi wawancara (tanya/jawab) yang selanjutnya penandatangan fakta integritas.

Seleksi tenaga kontrak kali ini juga di saksikan langsung oleh kepala dinas kominfo sigi, sekretaris diskominfo, Kabid E-Goverment, Kabid IKP serta para kasub dan kasi pada dinas kominfo sigi.

Kepala Dinas Kominfo Sigi Dr.H.Anas Yalitoba,S.Sos.,MM mengatakan bahwa sebenarnya di adakannya seleksi tenaga kontrak tak lain adalah semata-mata hanya mengacu kepada sebuah formalitas saja melainkan kesemua itu adalah sebuah ketentuan sebagai syarat agar bisa diterima dikantor tersebut.

” jika mereka memenuhi syarat bisa diterima dikantor ini, diharapkan bisa membantu tugas-tugas pegawai dilingkup diskominfo disamping itu, kedisplinan serta loyalitas tenaga kontrak tersebut harus lebih diutamakan juga,”Tuturnya (Kar)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.