Politik dan Pembangunan

Kelompok Disabilitas Jeneponto Dukung Mukhtar Tompo Duduk Kembali di Senayan

Kaum penyandang disabilitas yang tergabung dalam Persatuan Penyandang Disabilitas (PPDI) Kabupaten Jeneponto menyatakan dukungannya kepada caleg DPR RI H. Mukhtar Tompo, untuk duduk kembali di senayan, Sabtu, 12/01/2018. Mereka berharap kepada Mukhtar Tompo untuk dapat memperhatikan kaum difabel khususnya dalam pengembangan ekonomi kreatif.

Ketua PPDI Jeneponto Hasrul Pallingrungi Dg Bali, mengatakan kami PPDI bersepakat untuk mendukung putra daerah Turatea untuk duduk kembali sebagai anggota DPR RI. Walaupun kami memiliki keterbatasan fisik, kami tetap menjalankan kehidupan ini dengan baik, termasuk kami mengembangkan program ekonomi kreatif. sudah banyak anggota kami membuka usaha diantaranya membuka bengkel motor, menjahit, kerajinan tangan, usaha pengelolaan ballo menjadi gula merah. Nah tinggal bagaimana usaha mereka dapat dikembangkan dengan adanya sarana yang mempermudah aktivitas kami yang memiliki keterbatasan fisik. Ujar Dg Bali

Mukhtar Tompo sangat terharu atas dukungan dari kelompok disabilitas jeneponto, saya terharu pula dengan semangat hidup yang dijalankan teman-teman kelompok disabilitas. Ini tentu harus terus didorong dan dikembangkan agar ada peningkatan kesejahteraan.

Previous ArticleNext Article