serba serbi

Keluarga Besar Dinas PUPR Nias Selatan Gelar Halal Bihalal Bersama Pers dan LSM

Sumut,Nisel( HAKSUARA.COM)- Dalam rangka mempererat kekerabatan dan menjalin tali silaturahmi antara keluarga besar Dinas  PUPR Nias Selatan dengan Mitra kerja Wartawan dan LSM adakan acara halal bihalal dilangsungkan di aula Kantor Dinas PUPR Nias Selatan Sabtu, (15/06/2019).

Acara silahturahmi dan Halal bihalal keluarga besar Dinas PUPR bersama mitra sekaligus diskusi terkait perbaikan kinerja PUPR ke depan, agar kerjasama dan mendukung program – program Pemerintah melalui Dinas PUPR Nias Selatan.

Kadis PUPR Nias Selatan Erwinus Laia,SH,.MH dalam sambutannya mengatakan syukur kita ucapkan keridhoan Allah kita dapat ketemu kembali itu yang paling utama. Lanjutnya Erwinus Laia juga berharap kepada seluruh Media yang ada di Nias Selatan agar dapat mengawas dan mengikuti perkembangan kinerja PUPR agar lebih maksimal demi kemajuan Nias Selatan.

Selain itu Erwinus mengatakan “proyek sekarang sedang proses tahapan lelang dan bahkan sudah ada yang mulai mengerjakan proyek pemerintah”kadis berharap selain penegak Hukum juga mengawasi kinerja PUPR, agar media juga memberi suport agar tingkatan pekerjaan kami dalam pelaksanaan program kepala daerah dapat kami laksanakan.tandasnya.

Kadis PUPR Nias Selatan Erwinus Laia menjelaskan bahwa dalam tahun ini banyak bangunan pemerintah yang akan dilaksanakan salah satunya Jalan Ahmad Yani kota Telukdalam Nias Selatan.
Tahun depan akan mengusulkan kepada pemerintah pusat pelebaran jalan Saonigeho sebagai akses vital Kabupaten Nias Selatan.

Jelas Erwinus Laia, rencana pelebaran Jalan Saonigeho akan membebaskan lahan terlebih dahulu, bila persoalan ini sudah selesai maka dipastikan tahun depan akan dilaksanakan program ini. Peran sosial kontrol dan media sangat diharapkan kerjasamanya untuk menunjang visi misi pemerintah Nias Selatan.
Acara berjalan lancar dan damai yang diakhiri dengan moment idul Fitri minal Aidin walfaizin antar sesama peserta yang hadir.(AR/Syam)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.