Pemilu dan Pilkada

KEMERIAHAN KAMPANYE NASIONAL CAWAPRES 02 BANG SANDIAGA UNO

HAK SUARA,JAKART-Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno kampanye nasional di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciracas, Ciracas, Jakarta Timur, Senin 25 Maret 2019 sore. Kampanye itu dihadiri oleh Gabungan Koalisi Indonesia Menang dan Relawan Prabowo-Sandi

Akibat kegiatan tersebut, kawasan depan GOR Ciracas berubah kemacetan. Arus lalu lintas depan GOR Ciracas tersendat, sepeda motor dan mobil harus mengurangi kecepatannya.

Dalam kegiatan ini, selain Sandi nampak juga hadir Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M. Taufik, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Anggota Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Habiburokhman, juga Caleg PAN, Eko Patrio dan para caleg” nya dr parpol pendukung Prabowo Sandi

Dan juga dari media kami tampak dr seorang anak kecil bernama Riya duduk di kelas 2 SDI sedang senang nya bertemu melihat menyapa menyambut kehadiran bang Sandiaga uno hadir di gor ciracas memanggil” bp Sandi”, riya yg sedang di sapa penuh dengan bang Topaz.

Sebelum Sandi menyapa relawan, Habiburokhman menerima jika Prabowo-Sandi menang, pihaknya akan memulangkan Pimpinan FPI, Rizieq Syihab dari Arab Saudi ke Indonesia. Habiburokhman mengakui hal tersebut sudah dipastikan oleh Prabowo-Sandi.

“Kita akan pulangkan Imam Besar Habib Rizieq Syihab,” kata Habiburokhman di GOR Ciracas, Senin 25 Maret 2019.

Mendengar hal ini, para relawan berteriak mendukung pemulangan Rizieq Syihab. Sebelum memulai menyambutnya, Sandi mengajak para relawan saalawat bersama.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.