Kemeriahan Malam Puncak Hut RI Ke 74,” Kelurahan Baru

    Hak Suara Jakarta – Dalam rangka menyambut hut Ri yang ke 74 Thn, Kelurahan Baru bekerjasama dengan FKDM dengan merangkul karang taruna se kelurahan baru, beserta ketua rw dan rt nya mengadakan acara pada akhir tutup bulan agustus sekalian dalam menyambut tahun baru islam, 1 muharam 1441 hijriah di kelurahan baru kecamatan pasar rebo pada malam ini.(31/08/2019)
    Ketua FKDM kelurahan baru mengatakan, Acara ini kami lakukan untuk memeriahkan Dalam rangka hut ri yang ke 74 tahun. Sekalian dalam rangka menyambut 1 muharam pergatian tahun islam, Acara ini bisa sukses berjalan dengan aman dan lancarnya, Karna sinergi antara FKDM dengan Karangtaruna wilayah kelurahan baru sesuai dengan arahan dan masukan dari bapak lurah baru ucapnya.
    Kemudian lanjut Lurah Baru Ali Mansur Siregar selaku lurah baru dalam sambutannya mengatakan, Ucapan terimakasih nya ke pada fkdm dan pemuda karang taruna se kelurahan baru, Atas sukses dan lancar nya acara ini dalam rangka menyambut Hut RI yang ke 74 ujarnya.
    Lanjut Lurah Baru menjelaskan,” Saya selaku Lurah Baru meminta dukungan dan kerjasama nya tokoh masyarakat beserta warga sekitar kelurahan baru ini untuk dapat mendukung program KSD yang lagi di giatkan oleh bapak gubernur kita Anies Baswedan. Dalam memajukan dan mensejahterakan warga DKI jakarta agar lebih baik kedepannya. Seperti semboyannya yang di ucapkan pak anies,” MAJU KOTANYA BAHAGIA WARGANYA, pungkasnya pak lurah.
    Dalam sambutannya mantan angota Dewan DPRD DKI Jakarta Partai Golkar Dapil 6, H. Tandanan Daulay dari fraksi partai golkar mengatakan ,kita hendak nya warga masyarakat kelurahan baru ini, saling bekerjasama mendukung program yang lagi di lakukan oleh bapak lurah baru, Dalam Pembangunan di kelurahan baru ini, Suoaya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, Sesuai dengan harapan bapak Gubernur DKI jelasnya.
    Kemudian Tandanan Daulay menjelaskan  Karna kebetulan saya tingal di wilayah kelurahan baru, Saya akan selalu siap membantu pihak kelurahan beserta tokoh masyarakat dan karang taruna serta FKDM kelurahan baru dalam segi hal apa pun, asal kan untuk kemajuan dan kebaikan buwat warga sekitar. Saya berharap kedepannya, kita dapat meningkatkan kwalitas SDM dan Prasarana untuk kepentingan warga masyarakat sekitar. Agar supaya menjadi warga yang cerdas dan menjadi kelurahan terbaik di kecamatan pasar rebo. “Saya berharap, Hendak nya kita sama sama mendukung demi suksesnya program dari bapak gubernur kita Anies Baswedan, Demi untuk kemajuan warga masyarakat DKI Jakarta agar menjadi lebih baik kedepan,”tandasnya.
    Kemudian acara dilanjutkan dengan acara pementasan seni tari, Diantaranya seni tari gamyong, Tarian semar dan dilanjutkan dengan tarian nirmala. Pada akhir acara Hut RI yang ke 74 ini, Lurah Baru Ali Mansur Siregar memberikan Piala dan hadiah ke pada para juara tari dan juara lomba kebersihan lingkungan tingkat RW sekelurahan baru.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here