Info Olahraga

Kesebelasan U 11 Jeneponto Akhirnya Dilepas Bupati Jeneponto Di Bandara Sultan Hasanuddin

JENEPONTO, HAK SUARA.COM – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar meskipun tidak sempat melepas secara resmi Kesebelasan U 11 yang akan berlaga dalam Turnamen Sepak Bola Putra Arisa Junior League 2019, di Semarang, namun Iksan Iskandar sempat menyemangati anak-anak di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu (21/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyempatkan foto bersama dengan para pemain U 11, para Official dan rombongan lainnya.

Iksan Iskandar dalam kesempatan tersebut berharap kepada anak-anak kesebelasan U 11 yang mewakili Sulsel untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain. Dan yang paling penting adalah menjaga nama baik daerah Jeneponto khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Selamat bertanding ya…semoga bisa menjadi juara dan membawa nama harum kabupaten kita yaitu Butta Turatea”, ujar Iksan dengan penuh haru.

Turnamen Sepak Bola Putra Arisa Junior League 2019, akan digelar di Semarang pada tanggal 23 sampai 25 Agustus 2019 dan diikuti oleh 32 kesebelasan dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ceo atau penanggung jawab Kesebelasan U 11 Jeneponto, Ali Sadikin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada prinsipnya anak-anak kita sudah siap bertanding. Oleh karena itu, dukungan moril dari semua pihak sangat dibutuhkan anak-anak kita dalam bermain di ajang tingkat nasional di Semarang, pungkasnya. (Lau)

Previous ArticleNext Article

18 Comments

  1. Hello! Quick question that’s completely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My web site looks weird when browsing from my apple iphone. I’m trying to find a template or plugin that might be able to fix this issue. If you have any recommendations, please share. Many thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.