Info Olahraga

Kesebelasan U 11 Jeneponto Wakili Sulsel Di Ajang Tingkat Nasional

JENEPONTO, HAK SUARA.COM – Kesebelasan U 11 Kabupaten Jeneponto akhirnya mewakili Sulawesi Selatan di ajang tingkat nasional dalam Turnamen Sepak Bola Putra Arisa Junior League 2019, di Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Pelepasan Kesebelasan U 11 Jeneponto ini di lepas resmi oleh Kadis Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Jeneponto Edy Irate di Pelataran Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (21/8/2019).

Pelepasan Kesebelasan U 11 juga dihadiri oleh para pimpinan OPD, para ASN dan orang tua para pemain.

Adapun jumlah kesebelasan U 11 yang dilepas oleh Kadispora Jeneponto sebanyak 14 orang pemain, official 5 orang serta perwakilan orang tua pemain.

Kadispora Jeneponto Edy Rate dalam kesempatan tersebut memberikan support kepada para pemain. Dia mengatakan dalam turnamen sepak bola di ajang tingkat nasional ini, saya harap anak-anakku sekalian untuk bermain secara sportif, mental perlu dijaga serta yang lebih penting adalah menjaga nama daerah.

“Bermainlah secara sportif dengan tetap menjaga mental dan jaga nama daerah Jeneponto khususnya, dan Sulawesi Selatan pada umumnya” harap Edy Irate.

Sementara itu, Ceo atau penanggung jawab Kesebelasan U 11 Jeneponto, Ali Sadikin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada prinsipnya anak-anak kita sudah siap bertanding. Oleh karena itu, dukungan moril dari semua pihak sangat dibutuhkan anak-anak kita dalam bermain di ajang tingkat nasional di Semarang, pungkasnya.

Dalam Turnamen Sepak Bola Putra Arisa Junior League 2019, di Semarang ini diikuti 32 kesebelasan dari Seluruh Indonesia. (Lau)

Previous ArticleNext Article

1.816 Comments