Tokoh

Ketua GPMI Desak Gubernur DKI Pecat Sekda

HAK SUARA,JAKARTA -Ketua GPMI Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia DKI Jakarta H syarief Hidayatulloh meminta kepada Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan segera pecat Sekda,Kepala satpol PP dan Kepala PTSP.hal ini menurutnya sudah mendesak karena sudah lama Sekda dan kawan terus berusaha menjatuhkan Anies Baswedan dengan jalur apapun ujar nya 13/5/2019

Dengan Muncul dan terbit nya Ratusan IMB di Pulau Reklamasi sudah menjatuhkan Nama Gubernur sendiri,padahal gubernur tidak melakukan hal tersebut.

Sebenar nya yang bermain di Lingkaran Reklamasi bukanlah Gubernur DKI Jakarta.Tapi oknum oknum tersebut ujarnya

Ada beberapa oknum yang harus di pecat dan tanpa pandang bulu pada siapapun yang merekomendasikan pejabat tersebut.

Sebetulnya Gubernur sendiri sudah lama akan memecat Sekda karena beberapa pertimbangan sehingga sampai sekarang belum di pecat.
mantan wakil walikota jakarta selatan Arifin juga harus di pecat. kita sudah mengantongi nama yang bermain di lingkaran Reklamasi nanti semua akan saya ungkap. Tegas syarief

Menurut saya Gubernur sempat Kaget ketika di tanya wartawan,karna tidak langsung menjawabnya sebab, memang Gubernur tidak tau akan Hal itu.

Sedangkan untuk Raperda saja belum di sahkan DPRD. sementara Pergub masih menggunakan di zaman Ahok. mana mungkin hal itu di kerjakan oleh Gubernur sekarang. anies sangat Komitmen terhadap persoalan Reklamasi pungkasnya.

Previous ArticleNext Article

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.