Pemilu dan Pilkada

Ketum DPN Team Reaksi Cepat (TRC) Indonesia Hadirkan Dalam Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Jakarta,hak suara-Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Sandi begitu ramai dengan kreatifitas dari relawan”  pendukungnya. Salah satunya Team Reaksi Cepat (TRC) yang mengahdirkan anggota” nya berwajah silver lengkap dengan atribut muslim putih” Ahad (7/04/2019).
Masa kampanye yang baru akan memasuki Gelora Bung Karno tertarik untuk berswa foto dengan orang-orang tinggi tersebut. Kreatifitas ini merupakan kreasi dari H. Noersyamsu ketum DPN Team Reaksi Cepat (TRC) Indonesia.
“(TRC) adalah salah satu Relawan 02 Prabowo-Sandi yg kreatif makanya kita juga ingin menghadirkan kampanye yang kreatif seperti ini,” ungkap H.Syam yang merupakan ketum nya dari Team Reaksi Cepat (TRC) Indonesia kreatif ini.
Motivasinya dalam melakukan kampanye ini adalah menyampaikan pesan (TRC) kreatif kepada masyarakat yang hadir.
“Kita juga ingin menghadirkan kampanye yang kreatif tetapi pesannya juga sampai ke masyarakat,” ujar H.Syam yang juga merupakan Ketua Umum DPN Team Reaksi Cepat (TRC) Indonesia .
H.Syam berharap dalam Pemilu 2019 kali ini TRC  akan menang bersama Prabowo-Sandi.
“Saya berharap (TRC) terus bersama umat membangun bangsa dan negara. Juga sesuai dengan apa yang dicita-citakan (TRC) bisa menang bersama Prabowo-Sandi,” ujarnya.
Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.