Pendidikan dan Teknologi

KKN STIK Famika Angkatan XV disambut Baik di Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa

Kuliah Kerja Nyata STIK Famika angkatan XV disambut baik oleh Pemerintah Kecamatan Tompobulu, yang diwakili oleh Sekretaris Camat Tompobulu, Kabupatem Gowa, Sulsel. Pelaksanaan KKN tersebut dimulai pada tanggal 25 Februari sampai tanggal 23 Maret 2019.
Penerimaan Mahasiswa KKN STIK Famika tahun 2019 diterima oleh Sekretaris Camat di Kantor Camatan Tompobulu.
Sekretaris Camat, Kecamatan Tompobuku menyampaikan terima kasih karena telah memilih Kecamatan Tompobulu sebagai lokasi Pelaksanaan KKN STIK Famika tahun 2019. Selain itu, Beliau menyampaikan agar memperhatikan adat atau kebiasaan yang mungkin saja berbeda, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.
“Saya menyampaikan banyak terima kasih, telah memilih Kecamatan kami sebagai lokasi KKN, ujar Sekretris Camat, Kecamatan Tompobulu, Pak Zulfikar”
Ketua STIK Famika mengharapkan agar kehadiran Mahasiswa/i KKN bisa bekerjasama dengan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tompobulu, sehingga ada manfaat yang bisa dirasakan oleh Masyarakat di lokasi KKN
DR. Ns. Yudit Patiku, D.Si, S.Kep, M.Kes “menyampaikan Semoga kehadiran Mahasiswa KKN STIK Famika bisa bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat setempat dan berkontribusi memberikan manfaat pada masyarakat hal kesehatan”.
Ada 57 Mahasiswa/i yang ikut pada pelaksanaan tersebut. Dalam melaksanakan kegiatan salama KKN, Ketua Panitia pelaksanaan KKN STIK Famika angkatan XV, mengharapkan ada kordinasi atau komunikasi yang baik antara peserta KKN dan Pemerintah setempat, baik di tingkat kecamatan, Kelurahan maupun di Desa.
“Selama kegiatan KKN, harus bisa membangun komunikasi yang baik, karena selama anda (Mahasiswa/i) berada di lokasi, maka orang tua anda adalah Pak Camat, Pak Desa, dan Pak Lurah. Sehingga membangun komunikasi yang baik itu sangat-sangat perlu, ujar ketua Panitia KKN, Ns. Muh. Syahrul Alam, S.Kep, M.Kes”
Kepala Puskesmas Kec. Tompobulu juga sangat senang dengan kehadiran mahasiswa KKN STIK Famika, Beliau menyampaikan selamat datang di kecamatan Tompobulu. Semoga kehadiran mahasiswa/i KKN dapat bekerja sama dalam hal kesehatan. Beliau juga mengingatkan agar ada kordinasi baik yang dilakukan sebelum dan selama pelaksanaan program kerja nantinya. “Kami dari Puskesmas Kec. Tompobulu menyampaikan selamat datang di kecamatan Tompobulu, semoga peserta KKN bisa membangun kordinasi sebelum dan selama melaksanakan kegiatan, ini sangat baik agar bisa saling membantu dalam hal kesehatan, Ungkap Kepala puskesmas Kec. Tompobulu  Hj. Nursyamsi, S.KM”.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.