Umum

KOMBARUT GOJEK TANGERANG MELAKUKAN AKSI PENGGALANGAN DANA.

Tangerang, HAKSUARA – Komunitas Barut ( KOMBARUT ) Gojek Tangerang turun dijalan melakukan aksi penggalangan Dana untuk korban Gempa dan Tsunami di PALU dan DONGGALAN, Senin, 08 Oktober 2018.

Untuk diketahui bersama, Kita dari Komunitas Barut ( kombarut ) melakukan Aksi penggalangan dana, sesuai slogan kita, Serta kita dari Komunitas Barut sudah beberapa kali melaksanakannya, seperti saat terjadi banjir digarut dan untuk santunan anak yatim piatu. Beber Pembina Komunitas barut, Herdiansyah.

Jadi, Atas bencana yang terjadi di Palu dan Donggalan, kita komunitas barut Ikut serta ambil bagian pengalanggan dana, Untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami bencana, dengan melakukan aksi turun dijalan. Papar herdiansyah.

Pembina KOMBARUT menambahkan, Seluruh anggota dan rekan-rekan Komunitas Barut juga mendukung semua kegiatan yang Bermanfaat seperti ini, sebab Pada dasarnya, Komunitas Barut memiliki slogan ” Hidup Hanya Satu Kali dan Lakukan Yang Terbaik”. Ucap Herdiansyah.

Dimasa mendatang, kita menghimbau dan berharap, Baik Kepada seluruh anggota atau rekan-rekan yang sudah bergabung, maupun yang belum bergabung di Komunitas Barut, supaya selalu kerjasama dan selalu solid melakukan kegiatan sosial seperti ini, Untuk mewujudkan slogan kita, dengan salam sapa ” Salam Satu Aspal ” Pungkas pembina komunitas Barut gojek tangerang, Sembari mengakhiri keterangannya.

Penulis : Data Eri Asli Yanto Bawamenewi.

Previous ArticleNext Article

8 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.