serba serbi

KOMPOL Hj Tuti Aini SH MSi,”PIMPIN APEL HUT BHAYANGKARA KE 73

Hak Suara Jakarta – Giat Apel dalam rangka hut Bhayangkara yang ke 73, Yang bertempat polsek pasar rebo pada pagi ini, Dipimpin lansung oleh kompol Hj Tuti Aini SH MSi selaku kapolsek, Apel ini di hadiri kurang lebih 50 personil angota, Dari berbagai unit yang berada di polsek pasar rebo.

Kompol Hj. Tuti Aini mengatakan di waktu memimpin apelnya,”Agar mari kita senantiasa panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, Karena kita dan keluarga diberikan nikmat sehat berkahnya, Karena hari ini tepat tanggal 01 Juli Polri memasuki usia 73 tahun, hendaknya mari kita tingkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, agar kita dicintai oleh Masyarakat, khususnya di wilayah pasar rebo“, Paparnya.

Situasi Kamtibmas wilayah Pasar Rebo saat ini cukup Kondusif, Untuk itu mari kita pertahankan bersama sama, Kapolsek juga memberikan arahan dan nasehat kepada angota personilnya, Agar selalu menjaga kesehatan dengan baik, “Atur waktu dimana harus dinas dan istirahat yang cukup, Demi untuk meningkatkan pelayanan diseluruh sektor pelayanan“, Ujar Hj Tuti.

Tuti menghimbau dalam kegiatan apel kali ini, dengan sekaligus bertujuan mengecek kesiapan Anggota polsek pasar rebo, serta untuk meningkatkan ke disiplin dan kinerja secara menyeluruh angota personilnya.

Setelah selesai pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan pemberian reward kepada dua anggota personil polsek, yaitu Bribda Eko fungsi operasional dan Bripka Budi fungsi staf yang berdedikasi tinggi dalam bertugas, berikutnya memasuki acara pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur ke pada Tuhan Yang Maha Esa dimana usia POLRI sekarang genap 73 tahun.

Setelah selesai apel dan pemberian reward serta acara potong tumpeng, Tampak hadir Danramil 03 Pasar Rebo beserta jajarannya, yang juga memberikan kue kepada kapolsek, Kompol Hj Tuti aini SH MSi, serta memberikan ucapan selamat HUT BHAYANGKARA ke 73 ke pada kapolsek berikut serta jajarannya.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.