Konsumsi Jenis Sabu, 3 Pemuda Di Jeneponto Diringkus Polisi

    JENEPONTO, HAK SUARA.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto bersama Polsek Batang berhasil meringkus 3 pemuda di Jeneponto yang diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Selasa (27/8/2019).

    Ketiga pemuda yang ditangkap tersebut yakni Irsan Bin Yusuf (29) warga Dusun Pajalayya, Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Asdar Bin Kulle (35) Warga Dusun Tonrang, Desa Bungeng, Kecamatan Batang dan Ahmad Kr. Gaul Bin Kr. Numpa (46) warga Dusun Pajalayya, Desa Bungeng, Kecamatan.

    Ketiga pemuda tersebut ditangkap oleh
    anggota Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Jeneponto bersama anggota Polsek Batang dirumah Irsan di Dusun Tonrang, Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 00.30 WITA, jelas Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama.

    Menurut Syahrul, kejadian ini terungkap atas laporan masyarakat bahwa di rumah tersebut sering terjadi pesta narkoba.

    Dalam penggerebekan dan penggeledahan tersebut polisi berhasil mengamankan 3 pemuda yang telah mengkonsumsi jenis sabu. Dengan barang bukti berupa alat isap/bong, korek gas, kompor yang terbuat dari korek gas dan handphone merk Hammer, jelas Syahrul.

    Ketiga pemuda tersebut selanjutnya di gelandang ke Mapolres Jeneponto untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, pungkas Syahrul. (Lau)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here