Tokoh

Kow kow Ngopi Bareng bersama ALIAH LESTRI SAYUTI S.HUM(TRC),FKPPI dan Ojol

Jakarta,Hak Suara-menjadi garis keturunannya, bahwa harus berbuat lebih untuk rakyat, diawali dari Ayahnya Sayuti Assyathi, adalah salah satu pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Amien Rais dan sempat menjadi angota DPR-RI periode 2004 – 2009 dan menjadi Wakil Ketua Komisi II, selama menjadi anggota Parlemen Sayuti menggagas 4 kabupaten di timur Indonesia daerah asalnya, selain itu, Sayuti Assyatri juga turut mensahkan UU Otda di jamannya.
Kabupaten yang dimekarkan Ayah dari

Calon Legislatif DPR-RI No. 4, dari PAN Dapil 1, Jakarta Timur Aliah Lestari Sayuti, S. Hum. yakni Kabupaten Tual Maluku Tenggara, kepulauan Riau dan lainnya.

Kini idelismenya itu diturunkan ke Putrinya Aliah Sayuti, S. Hum. Caleg DPR-RI No. 4 Dapil 1 Jakarta Timur Partai PAN.

Aliah Lestari Sayuti S.Hum, Caleg DPR-RI No. 4 DKI Jakarta 1 Jakarta Timur saat ngopi bareng bersama pendukungnya antara lain Komunitas Ojol KATO,TIBER, serta Ormas FKPPI Ranting Berlan Matraman,Team Raksi Cepat (TRC) Indonesia Jakarta Timur
yang hadir dalam kesempatan itu hadir pula Calon Legislatif Partai Gerindra Bapak Jouf Basyaib No. Urut 8, Daerah Pemilihan 9 Jakarta Barat yang meliputi Kec. Kalideres, Kec. Cengkareng dan Kec. Tambora, Calon Legislatif

di Mie Ayam Jamur Jack Jl. Otista III Kebon Nanas Selatan 1, Senin, 15 April 2019 kepada Www.HakSuara.Com memgatakan Aliah Lestari Sayuti S.Hum,Caleg DPR RI DKI Jakarta 1 Jakarta Timur No urut 4 saya tidak mau berjanji, tapi lihat nanti kalau saya terpilih dan lolos, saya akan buktikan. tandas Aliah Lestari Sayuti S.Hum Caleg DPR-RI No. Urut 4 Jakarta Timur ini.
Lebih lanjut kepada para Tim pendukungnya yakni Pengemudi Ojol berjanji akan memperjuangkan nasib para Pengemudi Ojol, salah satunya memperjuangkan adanya payung hukum yang jelas bagi bisnis transportasi ini. ujarnya.
Dikatakannya, apabila dirinya terpilih inginnya mau menjadi Anggota Komisi X, ditambahkanya, hal yang menjadi konsen saya adalah ekonomi, kalau di Komisi X saya bisa memberdayakan Ibu-ibu agar bisa membantu ekonomi keluarganya.ujar Aliah Lestari Sayuti.

Dikatakan Aliah, karna masalah ekonomi adalah yang menjadi konsen Pak Prabowo dan Sandiaga Uno. jelasnya.
Begitu juga masalah pendidikan, tambah Aliah Lestari Sayuti, pendidikan juga adalah hal yang sangat penting bagi kemajuan satu bangsa. imbuh Aliah Lestari Sayuti S.Hum Caleg PAN DPR-RI No. 4. Jakarta Timur

Masih Aliah Lestari Sayuti S.Hum, terkait kesehatan saya juga akan menggagas kemauan para Pengemudi Komunitas Ojol,Ormas FKPPI Matraman,Team Reaksi Cepat (TRC) Indonesia dan sehingga kesejahtraan mereka bisa meningkat. janji Aliah Lestari Sayuti S.Hum.

“Untuk mencapai semua itu saya memang menginginkan duduk di Komisi X DPR-RI”, tapi itu semua tergantung Fraksi, namun apabila saya di Komisi lain, saya bisa titip ke teman-teman di Komisi X. pungkas Aliah Lestari Sayuti S.Hum.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.