Umum

KPU Goes To Kampus, Ketua KPU Gowa Ajak Mahasiswa STIK Famika Gunakan Hak Pilihnya

Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Gowa  melaksanakan program Goes to Campus di Aula Kampus STIK FAMIKA Makassar, Senin (11/3/2019).

Kegiatan itu untuk menjaring pemilih muda khususnya Mahasiswa STIK Famika  agar turut berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Dalam sosialisasi itu, Komisioner KPU Gowa, Ns. Muhammad Basir, S.Kep., Mbs  adalah salah satu Alumni Terbaik STIK Famika Makassar memberikan semangat kepada adik-adiknya yang masih berstatus kuliah agar dalam proses belajar mengajar tidak boleh menyerah untuk menggapai cita-cita di kampus Ungu Stik Famika, sekaligus menyampaikan pemahaman terkait tata cara pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang.

“Program Goes to Campus adalah salah satu upaya KPU Gowa agar kalangan muda, terutama mahasiswa tetap menggunakan hak pilihnya dan mengawal tahapan Pemilu 2019,” kata M. Basir, Senin (11/3/2019).

M. Basir  juga mengajak seluruh organisasi kepemudaan membuka ruang kepada mahasiswa dalam menyukseskan kegiatan Pemilu, termasuk menyebarluaskan dan mengawal jalannya Pemilu yang berkualitas, sukses, aman dan lancar.

“Kami berharap seluruh elemen baik itu organisasi pemuda atau pun mahasiswa agar bisa menjadi pelopor pemilih yang cerdas serta menyukseskan Penilu 2019,” ujarnya.

Pelaksanaan program KPU Goes to Campus bekerjasama Pihak pengelolah Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIK) Famika Makassar  di sungguminasa.

Ketua Yayasan FAMIKA  dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Yayasan FAMIKA Ns. Wahyuddin, SE., S.Kep menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPU Gowa karena ada beberapa kampus di Gowa hanya STIK Famika yang dipilih sebagai wadah sosialisasi Pemilihan Umum yang bertema KPU Goes to Campus.

Sambutan Ketua Yayasan Famika, Dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Yayasan Famika Ns. Wahyuddin, SE., S.Kep, sekaligus Membuka acara Goes To Campus KPU Gowa

” Saya atas nama Pengurus Yayasan Famika dan Pengelolah STIK Famika mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Gowa atas kepercayaannya dengan memilih kampus STIK Famika sebagai wadah untuk sosialisasi Pemilihan Umum yang di kemas dengan nama Goes to Campus. Ujarnya.

“Dengan adanya Sosialisasi Pemilihan Umum Goes to Campus ini, kami berharap semoga seluruh mahasiswa kami yang di luar Sulawesi seperti yang berasal dari Papua, Manggarai, Ambon dan lainnya dapat melakukan pemilihan umum di Sungguminasa’. tutur Wahyuddin sekaligus membuka acara tersebut.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.