Hello world

KULIAH AGAMA (BINA MENTAL KEROHANIAN) LINGKUP ASN NIAS UTARA

PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA MELAKSANAKAN
KULIAH AGAMA (BINA MENTAL KEROHANIAN) TAHUN 2018

Nias Utara. Kegiatan Kuliah Agama (Bina Mental Kerohanian) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang difasilitasi Bagian Kesejahteraan Sosial (KESSOS) Setda Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara bagi yang beragama Kristen Protestan dan Katolik sedangkan bagi Agama Islam dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Nias Utara lantai 2 (Dua), Jumat 06 Juli 2018. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Sekda Raradodo Waruwu, SH, Pendeta Pengkhotbah Dan Penceramah Agama, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah, Camat Lotu, PNS Non PNS Lingkup Pemkab. Nias Utara.
Pada pelaksanaan kegiatan Kuliah Agama atau Bina Mental Kerohanian khusus yang beragama Kristen Protestan dan Katolik sebagai Pengkhotbah Ibu Pdt. Asaniati Zega S.Th dengan Khotbah dikutip dari kitab Keluaran 17: 8-16 dengan Tema “Tidak Harus Menjadi Orang Yang Terhormat Yang Penting Menjadi Orang Yang Berguna” dan Bagi Agama Islam sebagai Penceramah Ahmad Tarzin Telaumbanua dan pembaca ayat suci Al-qur’an oleh Zulkarnain Harefa.
Arahan dan Bimbingan Pj. Sekda Kabupaten Nias Utara Raradodo Waruwu, SH menyampaikan kuliah agama yang dilaksanakan pada hari ini merupakan suatu kegiatan keagamaan yang kita jadikan sebagai motivasi dalam membangun Nias Utara yang lebih maju, kita harus memperkokoh barisan untuk membangun Nias Utara yang kita cintai ini dan terus menjaga daerah kita dari ancaman, tantangan, hambatan,dan gangguan serta tetap menjaga sikap toleransi antar umat beragama agar kita senantiasa selalu di berkati, untuk itu melalui kuliah agama yang kita laksanakan hari ini mari kita bangkit dari ketertingggalan kita, marilah kita melangkah kedepan untuk menata kembali kehidupan kita, memperkokoh iman kita kepada Tuhan dengan berpegang teguh kepada Yesus Kristus kerena hidup ini hanyalah kesempatan yang diberikan Tuhan kepada kita, hidup ini hanya untuk melayani Tuhan dan hidup ini harus jadi berkat untuk itu kita jangan menyianyiakan waktu yang telah Tuhan berikan kepada kita, mari kita menjadi berkat melalui pelayanan kita kepada masyarakat Nias Utara di tempat kerja kita masing-masing.

Previous ArticleNext Article