Umum

*Kunjungan Ketum KANNI Dan Kornas BSAM Ke Polda Bengkulu untuk implementasikan MoU KANNI-POLRI*

Bengkulu, Haksuara.com – Kunjungan Silaturahmi Ketua Umum KANNI Ruswan Efendi ke Polda Bengkulu guna memaparkan program-program KANNI sebagai bentuk implementasi Nota Kesepahaman MoU KANNI -POLRI. mendapat respon yang baik.

Di dampingi Koordinator Nasional Utama Badan Strategis Advokasi Masyarakat (BSAM) KANNI Herijaya Gunawan pada Selasa 19 Maret 2019.

Kapolda Bengkulu Brigjenpol Drs. Supratman mendukung program KANNI dalam rangka implementasi Nota Kesepahaman Nomor MoU B/39/VII/2018 dan Perjanjian Kerja Sama Nomor B/40/VII/2018 antara KANNI dan POLRI, tentang Pembinaan dan Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat.

Waka Polda Bengkulu Kombespol Budi Wijanarko mengatakan pentingnya masyarakat akan sadar hukum harus segera disosialisasikan. Ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata dalam mewujudkan masyarakat akan sadar hukum.

Dirlantas Polda Bengkulu Kombespol. Dedi Rahman Dayan, S. Ik. Bersinergi dengan program Pembinaan Kelompok Masyarakat Desa/Kelurahan Sadar Hukum dalam pembinaan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas untuk masyarakat khususnya Daerah Bengkulu dan rakyat indonesia pada umumnya.

Dalam waktu dekat KANNI Pimpinan Daerah Propinsi Bengkulu akan melakukan kegiatan Pembinaan dan Bantuan Hukum bagi Kepala Desa dan Masyarakat di Kabupaten Seluma
Kegiatan ini akan di laksanakan direncanakan pada akhir April 2019 yang akan di ikuti peserta sebanyak 300 orang.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.