Info KANNI

Kurang perhatian orang tua, Anak Bisa mengalami gangguan dan pergi tanpa tujuan

Diana yg berada di tengah dan berpakaian sekolah.

Tangerang, Hak Suara- Seperti yang di alami seorang anak yang di laporkan oleh keluargangnya hilang pada hari Selasa, 08/05/ 2018, jam.10.30.wib. ditemukan oleh supir angkot bernama Agus, di samping Jembatan tiptop tangerang-banten.

Begitu di tanyain, anak ini bernama Diana, umur sembilan ( 9 ) Tahun dan
Sekolah di SD N. Karawaci enam ( 6 ). Ia mengatakan bahwa ia anak dari ibu Nuraeni dan Ayahnya bernama Angga. Mereka berdomisili di jl. Borobudur No.40.

Sedihnya, begitu di telusuri alamat yg di tunjuk Diana, Tidak ditemukan, Akhirnya diamankan oleh Koramil 06 Jati Uwung Tangerang, sebelum di jemput oleh keluarganya

Menurut informasi yg dihimpun dari saudara dekat Diana, ibu Siti Komalasari, Mengatakan ; Diana hampir setiap hari menghilang, kedua orang tuanya telah berpisah, Dan menurut informasi yg kami dengar, Ayah dari Diana telah menikah dengan perempuan lain.

Siti Komalasari menambahkan, Kami tidak bisa banyak bantu diana karena kami juga mempunyai tanggungjawab tiga ( 3 ) orang anak. Dan Diana telah di keluarkan dari sekolahnya. Kami dari keluarga dekatnya berharap dan berdoa agar ada yang bisa membantu diana, dan kami akan menitipkan diana ke panti Asuhan.

Menanggapi pernyataan dari ibu siti komalasari, ibu T. Rahayu ( sahabat dekat ibu komalasari ) mengatakan; menitipkan anak di panti asuhan bukan solusi tepat, Karena anak tersebut merupakan titipan allah SWT, Seburuk apapun dia tanggung jawab kita sebagai orang tua, Berdosa besar jika kita menelantarkan anak.

Saya ( T. Rahayu ) punya pengalaman Dulu tinggal di panti asuhan karena bapak saya meninggal saat tugas di Timor Timur, memang saya dapat beasiswa sekolah dari bapak Presiden Soeharto, saat itu, Namun bagaimanapun juga tetap lebih nyaman tinggal dengan orang tua, Kalau bisa jangan taruh di panti asuhan, kasihan, karena saya sudah merasakan sendiri jauh dari ibu kandung Tutur T. Rahayu.
Senin, 14/05/2018.

Previous ArticleNext Article