Umum

Lazismu Jeneponto Saluran Paket School Kit Pada Siswa Korban Banjir di Desa Bontomatene

JENEPONTO–Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) jeneponto menyalurkan bantuan School Kit untuk 25 siswa yang terdampak banjir di desa Bontomatene kecamatan Turatate kabupaten Jeneponto, Kamis, (07/02/219)

Penyerahan School Kit itu, dilakukan oleh Ketua Lazismu jeneponto, Muh Jihad Akbar, yang disaksikan oleh relawan MDMC Sulsel, orangtua masing-masing siswa dan pemerintah desa setempat.

“Bantuan School Kit ini merupakan sumbangan dari lazismu Bantaeng, kebetulan kita dirikan posyan bencana banjir di desa Bontomatene, dan ini menjadi desa dampingan dalam pemulihan dampak bencana banjir yang menghanyutkan beberapa rumah warga disini.

Ia juga berharap, melalui bantuan ini bisa mengurangi beban keluarga siswa dalam hal peralatan atau kebutuhan sekolah. Ujar Jihad Akbar

Sementara itu, beberapa siswa yang menerima bantuan mengaku senang dan akan menggunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sekolah. “Terima kasih atas bantuan Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) jeneponto dan Bantaeng atas segala kepedulian nya.

Previous ArticleNext Article