Info Olahraga

Lomba Menembak Merupakan Kegiatan Yang Sangat Luar Biasa

SIGI, Hak Suara,- Kegiatan open turnamen menembak champion ship I yang dilaksanakan Perbakin Sigi, di tutup Kadispora Sigi And Hamid Pettalolo sekaligus mewakili Bupati Sigi Mohamad Irwan, bertempat di lapangan tembak toratima Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru Ahad (26/01).

And Hamid mengatakan, lomba menembak merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, apalagi Perbakin Sigi kepengurusnya baru saja di lantik, tentunya hal ini perlu persiapa yang harus matang sehingga semuany berjalan dengan lancar.

“lomba menembak ini merupakan lomba yang sangat baik karena perlu konsentrasi dan fokus dalam memenuhi sasaran, olehnya Bupati Sigi Moh Irwan sangat merespon dengan baik dan kiranya kegiatan lomba Perbakin Sigi II tetap akan dilaksanakan di Kabupaten Sigi”kata Kadispora.

Tentu dalam setiap pelaksanaan yang dilaksanakan Cabor khususnya Perbakin Sigi, akan selalu di respon oleh Pemda Sigi melalui Dispora Sigi akan membantu dalam kegiatan Perbakin Cup II yang akan dilaksanakan nantinya.

Sementara H.Sarifudin A.Darmansa Pemprov Perbakin Sulteng menyatakan, bersyukur kegiatan lomba menembak yang dilaksanakan Perbakin Sigi berjalan dengan baik, dalam hal ini yang terpenting yakni, penggunaan senjata harus sefty atau keamanan. Sebab dalam menggunakan senjata harus dengan bijak dan ini harus di budayakan.

“karena senjata ini sangat berbahaya akan tetapi bila kita mengikuti aturan, penggunaannya akan tidak berbahaya sehingga perlu ada sefty”terangnya.

Lomba menembak Perbakin Sigi I selain di ikuti Kabupaten kota di Sulteng, juga di ikuti sejumlah Propinsi lain seperti Propinsi Kalimantan Timur, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara.

Dikesempatan itu ketua umum Perbakin Sigi Jamaludin L.Nusu menyatakan, selaku tuan rumah menyampaikan terimaksih dan juga permohonan maaf atas segala kekurangan, namun prestasi dan kemenangan menjadi bahagian dan kenangan tersendiri.

” partisipasi dalam lomba di laksanakan menjadi sesuatu yg bermanfaat, dan kedepan Perbakin Sigi akan kembali mengadakan lomba menembak Perbakin Sig Cup II”kata Jamal. (Lin/hady)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.