Umum

Lurah Malimongan Sukseskan Makassar Bersih

Lurah Malimongan Sukseskan Makassar Bersih.

Makassar.Haksuara.Com.

Kerja keras yang dilakukan H. Moh Arwan Umar, S.pd.MM yang menahkodai kelurahan malimongan kecematan wajo kota makassar tak henti hentinya melaksanakan kiat bersih kepada warga setiap minggunya mengadakan kerja bakti,agar program pemerintah kota makassar tidak rantasa. ( tidak kotor red) .berjalan sesuai dengan harapan.

Kurang lebih dua tahun lamanya H. Moh Arwan Umar. S. Pd. MM di kelurahan malimongan dengan sistem yang dianut adalah pendekatan persuasif yang dilakukan ke enam Rw ( 6 Rw) dan dua puluh tujuh Rt ( 27 Rt) agar lingkungan tetap indah dan bersih” paparnya santai”.

Dari program kerja bakti yang dilakukan setiap minggunya bukan hanya saluran got yang di bersihkan tapi lingkungan sekitarnya terutama rumah warga diarahkan juga untuk membersihkan rumah masing masing agar terhindar dari wabah penyakit.
” kami lakukan semua itu tak lain dan tak bukan hanya untuk kebersihan kampung kita dan kesehatan kita bersama” kata Moh Arwan”.

Menurut sejumlah warga yang berkediaman di kelurahan malimongan semenjak Moh Arwan menjadi lurah di kelurahan kami menjadi bersih aman dan damai.kata sumber yang tidak ingin di tulis jati dirinya. ( Syam/Usman)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.