Mahasiswa IAIM Yang Magang Kembali Ditarik Ke Kampus

    SINJAI, HAKSUARA.COM — Belasan mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai ditarik secara bersamaan dalam kegiatan magang 1 dan 2. Senin, (14/10).

    Bertempat di ruang Kepala Sekolah UPT SMK Negeri 1 Sinjai, Jalan Tekukur, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

    Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIM Sinjai yang dipimpin langsung oleh Suriati selaku dosen pembimbing diterima langsung oleh (Wakasek) Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Drs. Suleman Lesang.

    “Kami berterima kasih, kepada mahasiswa yang magang di sekolah ini karena selama proses magang tidak ada yang kami terima laporan tentang hal-hal negatif, justru siswa merasa senang dengan keberadaan mahasiswa magang karena ada spirit baru,” kata Sulaeman.

    Sementara itu, Suriati juga menuturkan jika peserta magang kali ini dari berbagai jurusan yang ada dilingkup FTIK IAIM Sinjai.

    “Kali ini ada angkatan pertama yang ikut magang, seperti Prodi Tadris Bahasa Inggris dan Prodi Tadris Matematika, kemudian magang I dan Magang III juga ada dari Prodi Pendidikan Agama Islam,” terangnya.

    Selain itu, penarikan mahasiswa magang juga dilakukan di sekolah-sekolah yang lain, di antaranya SMA 1 Sinjai, SMK 1 Sinjai dan MAN 1 Sinjai. (*)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here