Mahasiswa Pecinta Alam Cinrana melaksanakan Musyawarah Besar III

    BANTAENG, HAK SUARA.COM – Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) III Mahasiswa Pecinta Alam Cinrana berlangsung dengan baik dan lancar, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 September 2019 di Balai Tani Allu, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

    Pelaksanaan Musyawarah Besar III Mahasiswa Pecinta Alam Cinrana sebagai bentuk keberlangsungan lembaga kearah yang lebih baik kedepan dan sebagai jalan keberlangsungan sistem regenerasi strukturisasi organisasi.

    Riswaldi Risandi sebagai Ketua Umum Mahasiswa Pecinta Alam Cinrana Periode 2017 – 2019 mengatakan
    dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga menjadi spirit organisasi agar tetap ada dan tidak akan hilang ditelan zaman.

    “Mahasiswa Pecinta Alam Cinrana sebagai lembaga semi otonom Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng-Raya (HPMB-Raya) harus tetap ada agar menjadi wadah bagi seluruh kader HPMB-Raya yang mempunyai minat dan bakat dibidang kepencintaalaman untuk berproses dan berkembang”, ungkap Irham, demisioner Ketua Umum Mahasiswa Pecinta Alam Cinrana Periode 2015 – 2017.

    Musyawarah Besar III Mahasiswa Pecinta Alam Cinrana mengangkat tema “Abadi dengan Cinta”, tema ini menjadi pesan kepada seluruh anggota bahwa organisasi hanya akan abadi apabila didalamnya terbangun cinta sebagai pelebur ego-ego perseorangan menjadi ego semesta. (*)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here