Info Olahraga

Manchester United v Newcastle preview: Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba kembali

Petenis Swedia berusia 36 tahun itu mengalami cedera selama pertandingan perempat final Liga Europa melawan Anderlecht pada April lalu, dan dibebaskan dari kontraknya pada akhir musim lalu sebelum menandatangani kontrak baru satu tahun di bulan Agustus.

Kembalinya Ibrahimovic bukanlah satu-satunya kabar baik bagi Jose Mourinho saat Paul Pogba akan kembali setelah absen 12 minggu karena cedera hamstring.

 Newcastle mendekati permainan dalam bentuk yang acuh tak acuh setelah mengalami kekalahan 1-0 berturut-turut ke Burnley dan Bournemouth di Liga Primer, dan telah meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir liga mereka.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Rafa Benitez mengecilkan keretakan dengan Mourinho, dengan mengatakan: “Kami bermain melawan Manchester United, tidak penting siapa manajernya. Dia (Mourinho) adalah manajer yang baik yang telah banyak menang. Saya lebih peduli dengan [Romelu] Lukaku, [Juan] Mata dan [Marcus] Rashford. ”

Berita tim

brahimovic dan Pogba bukan satu-satunya absen jangka panjang yang kembali ke masa lalu untuk Manchester United akhir pekan ini, karena bek Marcos Rojo juga tersedia untuk seleksi karena pulih dari cedera lutut.

Dalam konferensi pers pra pertandingan pada hari Jumat, Mourinho mengatakan tentang ketiganya: “Ketiganya dipilih untuk pertandingan tersebut.

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic berada di barisan untuk kembali akhir pekan ini
Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic berada di barisan untuk kembali akhir pekan ini

“Dengan Paul, Anda bisa melihat – dan sekarang saya bisa berbicara karena dia sudah kembali dan saya tidak suka berbicara saat dia cedera – Manchester United musim ini sebelum cedera dan setelah cedera ada kualitas di sepakbola kami.

“Zlatan, musim lalu, kami bermain dengannya setiap menit hampir sampai dia cedera – musim ini kami belajar bermain tanpa dia.

“Kami bermain dengan cara yang berbeda tapi dia pemain yang sangat penting bagi kami dan tentu saja menyambutnya kembali.”

Salah satu pemain yang tidak mungkin tampil untuk tuan rumah adalah Phil Jones saat ia mengalami cedera paha saat bertugas internasional bersama Inggris, sementara Michael Carrick juga diragukan dengan strain betis.

Sementara itu, Benitez tidak dapat memanggil kapten Jamaal Lascelles (pergelangan kaki), juga Christian Atsu (paha), Mikel Merino (belakang) dan Paul Dummett (hamstring).

Previous ArticleNext Article