Info Olahraga

MARINUS GEA, GELAR NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2018.

Tangerang, Hak Suara- Marinus Gea. SE.M.Ak. gelar nobar Final Piala Dunia, Minggu, 15 Juli 2018, di sekretariat DPD Taruna Merah Putih, Provinsi Banten.

Marinus Gea, SE. M.Ak Anggota DPR-RI komisi IX Fraksi PDI-P yang juga ketua DPD Taruna Merah Putih, Provinsi Banten Mengatakan saat memberikan arahan; Meskipun kita berbeda pilihan atau dukungan antara France dan Croatia, Namun kita harus tetap saling menjaga hubungan dan kekompakkan terhadap sesama saudara, sahabat maupun teman. Ucap Marinus dihadapan ratusan masyarakat dari berbagai wilayah.

Kita gelar nonton bareng ( nobar ) Final piala dunia 2018 ini bertujuan Untuk kebersamaan, sekaligus untuk meramaikan final piala dunia, Tutur Marinus saat diwawancara dilokasi.

Ya, Tambah Marinus, France adalah Favorit Saya, dan
Kita sudah prediksi dari kemarin, Kalau france yang jadi juara satu piala dunia tahun 2018 ini. Ujar Marinus kepada Hak Suara.

Terpantau juga kepada Wartawan Hak Suara saat pertandingan berlangsung, Marinus Gea terlihat begitu semangat dan penuh dukungan buat France. (Red/Tema ).

Previous ArticleNext Article