POLITIK dan PEMBANGUNAN

MASYARAKAT SISOBAHILI NIAS UTARA Merayakan SYUKURAN TAHUN BARU 2018

MASYARAKAT SISOBAHILI NIAS UTARA Merayakan SYUKURAN TAHUN BARU 2018

Nias Utara, Syukuran Tahun baru masyarakat Desa Sisobahili diawali dengan menyuguhkan Tarian Sekapur Sirih dari SMP Negeri 4 Namohalu Esiwa untuk menyambut para tamu, dilanjutkan dengan Siraman Rohani dari Pdt. Adventis Nehe (1 Korintus 15 : 57 – 58) yang dilaksanakan di Halaman SD Sisobahili, Senin 29 Januari 2018.
Laporan Marieli Harefa, SKM menyampaikan atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa masyarakat Desa Sisobahili telah menginjakan kaki di Tahun 2018, untuk itu seluruh masyarakat Desa Sisobahili mengucap syukur segala berkat yang melimpah di Tahun 2017 yang lalu.

Sambutan Mewakili Tokoh Masyarakat menyampaikan, wujud dari kebersamaan dan kerjasama yang selama ini telah dipelihara oleh masyarakat Desa Sisobahili, sehingga ucapan syukur merupakan bagian dari berkat yang telah di terima selama beberapa tahun yang telah dilewati. Selanjutnya disampaikan marilah kita bergandengan tangan dan saling mendukung kedepan sehingga harapan-harapan kita dalam membangun Kecamatan Namohalu Esiwa dan secara khusus Desa Sisobahili dapat terwujud sesuai dengan yang kita inginkan.

MASYARAKAT SISOBAHILI NIAS UTARA Merayakan SYUKURAN TAHUN BARU 2018
MASYARAKAT SISOBAHILI NIAS UTARA Merayakan SYUKURAN TAHUN BARU 2018

Sambutan Camat Namohalu Esiwa Drs. Arosokhi Harefa menyampaikan, harapan masyarakat Kecamatan Namohalu Esiwa dan Desa Sisobahili terhadap Pemerintah Daerah supaya terus diperhatikan dalam segi pembangunan yang mampu mendukung berkembangnya SDM, Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat.

Sambutan Plt. Sekda Drs. Fonaha Zega, MAP menyampaikan, Kita bersyukur karena Tuhan campur tangan didalam kehidupan kita di Tahun 2017 yang lalu, untuk itu kebersamaan dan kekompakan dalam bersyukur itu sangat penting demi mempercepat tercapainya cita-cita dan impian masyarakat Desa Sisobahili dan Kecamatan Namohalu Esiwa secara keseluruhan.

Sambutan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Dalifati Ziliwu, M.Pd menyampaikan, Kami apresiasi tinggi syukuran tahun baru yang dilaksanakan masyarakat Desa Sisobahili hari ini karena dihadiri oleh tokoh-tokoh se Kecamatan Namohalu Esiwa. Kedepan marilah kita wujud nyatakan kebersamaan dan kerjasama kita dalam mendukung pembangunan di Namohalu Esiwa sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat secara bersama-sama. Selanjutnya beliau menghimbau kepada masyarakat, kita hilangkan segala perbedaan yang selama ini ada, saatnya kita bersatu, bekerjasama dan saling mendukung.

Previous ArticleNext Article