Umum

Mau Jadi Orang Sukses? Tinggalkan Kebiasaan berikut Ini!

Exif_JPEG_420

# Hak Suara , Kunci sukses .Jadi, Anda sudah siap membuang hal-hal yang menghalangi Anda menuju kesuksesan? Dalam artikel sebelumnya, kita telah membahas 7 hal yang harus Anda relakan untuk maju ke depan. Anda masih punya 11 hal lain yang harus Anda tinggalkan agar bisa sukses:

  1. Ketidak berdayaan Internal ,Ketidakberdayaan internal adalah ketika Anda telah menghadapi begitu banyak tantangan dalam hidup sehingga Anda mulai percaya bahwa mereka tidak berdaya menghadapi berbagai keadaan eksternal, dan oleh karena itu, Anda berhenti mencoba untuk mengubahnya. Mempelajari kembali bahwa Anda mengendalikan lebih banyak aspek dari hidup Anda diperlukan untuk bergerak maju.

2. Membela masalah Anda,Jika seseorang menawarkan Anda saran tentang cara mengubah masalah yang telah Anda keluhkan, apakah Anda mempertimbangkannya atau malah menanggapi dengan alasan mengapa mereka tidak mengerti, mengapa itu tidak berhasil, atau mengapa Anda pada akhirnya tidak berdaya? Jika demikian, pertimbangkan mengapa Anda malah membela masalah Anda lebih dari Anda menggali potensi Anda. Ketika Anda lebih fokus pada masalah dibanding solusi, Anda mempunyai gejala ketidakberdayaan internal yang tentu menghambat Anda menuju kesuksesan. Segera buang sifat ini dan mulai asah potensi Anda.

3. Gangguan.Segala sesuatu yang tidak membantu Anda bergerak maju atau membangun kehidupan yang Anda banggakan hanyalah pengalih perhatian. Apakah ini berarti menyederhanakan lemari pakaian Anda, membereskan meja kerja Anda, menguraikan beban proyek Anda, atau bahkan mengurangi kewajiban sosial Anda, menghilangkan berbagai gangguan adalah benar-benar penting untuk maju ke depan.

4.Kebutuhan untuk disukai, Tidak ada hal yang bisa disukai secara universal, sebagian besar karena alasan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan mereka. Anda akan disukai oleh beberapa orang, dicintai oleh orang lain, dikritik oleh segelintir orang, dan tidak disukai oleh beberapa orang yang pada dasarnya terlepas dari apa yang Anda pilih untuk lakukan dengan hidup Anda. Oleh karena itu, hal yang paling masuk akal adalah dengan melakukan hal yang Anda mau dan butuhkan terlepas dari bagaimana orang lain akan merespons.

 5.Memilih jalan pintas.

Membangun sesuatu yang berarti dan bermakna tidak akan terjadi dalam semalam, dan Anda harus berhenti mengharapkannya. Perubahan nyata terjadi secara bertahap, dan satu kebiasaan baik hanya akan bisa dilakukan perlahan. Daripada mencoba mengerahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk mengubah sesuatu secara 100%, fokuslah pada bagaimana Anda dapat melakukannya 1% lebih baik setiap hari, dan seiring berjalannya waktu, usaha Anda akan menjadi gunung.

6.Menunggu sampai Anda “merasa siap” untuk memulai.

Motivasi bukan sesuatu yang Anda tunggu, itu adalah sesuatu yang Anda ciptakan. Semangat mungkin memberi Anda inspirasi untuk apa yang Anda ingin lakukan dalam hidup, tetapi itu tidak akan mendorong Anda untuk melalui berbagai malam dimana Anda harus lembur dan hari-hari sulit yang membuat Anda hanya ingin berhenti. Untuk menjadi orang yang sukses, Anda membutuhkan prinsip dan kebiasaan. Apa yang Anda rasakan pada akhirnya tidak menentukan hidup Anda, tetapi apa yang Anda lakukan setiap hari.

7. Takut Gagal ,Ketakutan akan kegagalan tidak membuat Anda lebih sukses, tetapi malah sangat menahan Anda menuju kesuksesan. Ketakutan akan kegagalan membuat Anda tidak mau mengambil risiko, meninggalkan situasi yang tidak Anda inginkan, atau mengubah keadaan Anda. Kegagalan bukanlah finalitas, ini adalah kesempatan belajar. Kegagalan adalah cara hidup memberi tahu Anda apa yang berhasil dan tidak berhasil. Menghormati proses ini dan menyesuaikannya sangat penting untuk berkembang.

Previous ArticleNext Article