Hukum dan Kriminal

Mayjen(purn) Kivlan Zen,”Bareskrim Mabes Polri Panggil & Cegah Untuk Tidak ke Luar Negeri

HAK SUARA,JAKARTA-Pihak kepolisian bareskrim mabes polri menyambangi mayjend (purn) Kivlan Zen saat akan terbang menuju batam kepulauan riau di bandara SOEKARNO HATTA,terkait laporan yang di terima oleh pihak bareskrim, saat memberikan surat pemanggilan dan pencegahan terhadap dirinya,pihak bareskrim mabes polri menjelas kan serta memperlihat surat laporan yang di terima pihak bareskrim ke pada kivlan zen,surat ini terkait kasus dugaan perbuatan makar serta penyebaran berita bohong terhadap pemerintah.

Beredar nya foto surat pemanggilan dan pencegahan untuk tidak keluar negri terhadap Kivlan ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengkonfirmasi bahwa pihak kepolisian memberikan surat pencegahan terhadap Kivlan dengan no surat LP:B/3248-RES.1.1.2/V/2019/BARESKRIM MABES POLRI,surat pencegahan ini di keluarkan oleh pihak kepolisian pada tangal 10/05/2019 hari ini.

Seperti yang dapat dilihat dalam surat yang beredar tentang pemangilan ini,mantan Kapolres Bekasi Kabupaten itu mengatakan posisi Kivlan kini telah berada di Batam.
“Kivlan Zein sudah berada di Batam,” imbuhnya.
Sebelumnya diberitakan, Mayjend TNI (Purn) Kivlan Zein dan aktivis Lieus Sungkharisma dilaporkan ke Bareskrim Polri, Selasa (7/5). Keduanya dilaporkan oleh dua orang berbeda.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, keduanya dilaporkan atas tuduhan menyebarkan berita bohong dan makar terhadap pemerintah pungkasnya

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.