Info KANNI

Melangar Pergub DKI Jakarta,:Panti Pijat Ratu Spa Massage Tetap Buka Usaha


Hak Suara, Jakarta – Guna menekan penyebaran virus covid 19 Anies Baswedan gubernur DKI Jakarta memperpanjang masa PSBB transisi yang berlaku 14 hari dari tanggal 28 agustus. Sampai saat ini Anies belum memberikam ijin buka untuk Untuk Diskotik, Bar, karaoke, Panti pijat, Spa serta permainan ketangkasan sesuai dengan peraturan gubernur no 51 tahun 2020 dan keputusan gubenur no 563 tahun 2020. Ditemukan Masih adanya pengusaha panti pijat yang membandel membuka tempat usahanya tanpa memperdulikan protokol kesehatan. Seperti awak media berantas.co.id temukan di wilayah kecamatan kembangan jakarta barat selasa (1/9).
Ketika hendak menuju kantor walikota jakarta barat dan melintas di jl kembang kerep raya kembangan jakarta barat. melihat tiga panti pijat plus – plus bernama ratu spa massage dan refleksi dengan bebas dan berani membuka usahanya. Awak media berantas .co.id kemudian mencoba untuk melakukan investigasi dengan masuk ketempat tersebut, dan ditemui oleh terapis yang mengaku bernama Dea.
Ditawarkan untuk pijat satu jam 170 ribu dan kalo pijat plus plusnya ditawarkan dengan harga 400 ribu untuk sekali kencan. Awak Media menanyakan ke dea apakah melakukan hubungan badannya aman tidak, kawatir ada grebekan dari aparat dinas terkait….?. Dea dengan santainya menjawab bahwa tempat kerjanya aman karena bosnya sudah memberikan upeti ( koordinasi )kepada aparat dinas terkait dan bosnya juga bertanggung jawab penuh jika ada masalah di tempatnya kerja. “Bosnya yang bernama noni memiliki sekitar 25 lokasi pijat plus yang tersebar dari tangerang sampai jakarta barat” ungkapnya karyawan panti pijat ratu spa  message (Dea)
Awak media kemudian melakukan investigasi dengan meminta keterangan beberapa warga sekitar. Mereka menjelaskan bahwa ratu spa massage dan refleksi tersebut buka terus tiap hari bahkan kadang sampai jam 02.00 dinihari masih menerima tamu. Warga sebenarnya merasa terganggu dan resah dengan adanya usaha panti pijat tersebut tetapi tidak tahu harus mengadu ke siapa. Warga sudah pernah membicarakan hal ini tapi tidak pernah mendapatkan tanggapan yang serius baik dari tingkat kelurahan, kecamatan maupun walikota jakarta barat ujar warga sekitar.
Awak media berantas .co.id mencoba konfirmasi dengan pemilik usaha panti pijat bernama ibu noni via whatsapp ke nomor hpnya. ternyata yang menjawab mengaku sebagai sekertaris di butik milik ibu noni. Sekertaris bu noni menjelaskan bahwa bu noni sedang berduka ibunya baru meninggal nanti kalau sudah tenang akan di sampaikan. Chatan melalui whatsapp ternyata di jawab panjang dan lebar oleh sekertaris ibu noni yang seharusnya di luar wewenangnya, menjawab konfirmasi mengenai usaha panti pijat seolah olah sekertaris butik tersebut mengerti benar dengan permasalahan panti pijat, bahkan berani mengintervensi awak media.
Tak lama kemudian masuk kembali pesan melaui via watshap, dan kali ini mengaku sebagai manager,” yang bernama ibu elin permana dan menyatakan bahwa manager yang mengurus semua pelanggaran PSBB usaha ibu noni. Bahkan manager tersebut mengancam akan melaporkan awak media berantas .co.id ke dewan pers dengan alasan menggangu pemilik usaha.
Awak media berantas co.id sebagai kontrol sosial sangat mengharapkan aparat dinas terkait dapat mengontrol wilayah kerjanya dan berani bertindak tegas jika melihat adanya pelanggaran seperti di jl kembang kerep raya kembangan jakarta barat harapnya.

Previous ArticleNext Article

1 Comment

  1. Greetings from California! I’m bored at work so I decided to check out your blog on my iphone during lunch break. I love the info you provide here and can’t wait to take a look when I get home. I’m shocked at how fast your blog loaded on my cell phone .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, very good blog!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.