Hukum dan Kriminal

MENKOPOLHUKAM WIRANTO DI TUSUK ORANG TAK DIKENAL

Hak Suara Pandeglang,” BANTEN – Menkopolhukam RI Wiranto dikabarkan ditusuk orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019)
Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.
Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.
Pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.
Selain tim medis Bupati Pandeglang Irna Narulita terlihat juga memasuki ruangan, sedangkan di luar ruangan mobil ambulans tampak bersiaga.
Sedangkan pelaku penusukan menko polhukam,”Wiranto, Lansung di tangkap di tempat kejadian Yang di ketahui pasangan suami istri yang insial S.A dan F.A, Berikut barang bukti penusukan yang berupa dua belah pisau. Akan tetapi pelaku yang melakukan penusukan adalah, Laki – laki yang diduga kuat pasangan suami istri dari perempuat tersebut.
Hingga berita ini di turunkan, Belom ada pernyataan resmi dari pihak terkait.
Previous ArticleNext Article

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.